Home / Daerah / News

Jumat, 18 Maret 2022 - 10:11 WIB

Wanhar Dikukuhkan Sebagai Ketua DPD IKA Unri Inhil Periode 2022-2026 Oleh Ketua DPP IKA Unri

Tahtanews.com – Wanhar,.Sos.M.Si beserta Anggota Dewan Pengurus Daerah (DPD) Ikatan Alumni Universitas Riau (IKA UNRI) yang baru saja terpilih pada MUBES II IKA UNRI Desember 2021 lalu, kini telah resmi dikukuhkan untuk massa periode 2022-2026, Kamis (17/03/2022).

Pengukuhan yang digelar di Gedung Engku Kelana Tembilahan dikukuhkan langsung oleh Ketua DPP IKA Unri H.Wan Muhammad Hasyim, SE, Ak dihadiri langsung oleh Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM.Wardan, Disaksikan langsung oleh Ketua DPRD Inhil H.Ferryandi, Rektor UNRI H.Aras Mulyadi, dan tamu undangan lainnya.

Baca Juga :  DLHK akan Berlakukan Pemungutan Retribusi Kebersihan di Wilayah Permukiman

Dalam sambutannya, Bupati Wardan memberi motivasi dan ucapan selamat kepada pengurus IKA UNRI yang baru saja dikukuhkan.

“Selamat dan tahniah, semoga bisa bersama saling membantu ikut serta mendukung pelaksanaan program pembangunan Pemerintah Daerah untuk wilayah Indragiri Hilir kedepannya,” Ucap Wardan.

Ditempat yang sama, Wanhar selaku Ketua DPD IKA UNRI yang baru saja dilantik mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak yang sudah hadir serta mendukung dirinya memimpin organisasi IKA UNRI Inhil

“Ucapan terimakasih kami sampaikan kepada semua pihak yang sudah mendukung dari awal hingga dikukuhkan sebagai kepengurusan, Insyaallah program kedepannya kita akan terus aktif bersinergi dengan Pemda Inhil dalam segala hal terutama menumbuhkan semangat perekonomian masyarakat yang lebih baik kedepannya,” Ucap Wanhar kepada Media, (17/03).

Baca Juga :  Kecelakaan Speedboat Air Tawar Dan Pompong, 3 Orang Meninggal Dunia

Usai pengukuhan, Pengurus DPD IKA UNRI Inhil menggelar Diskusi Publik dengan tema “Pemulihan Ekonomi Era Pandemi Covid-19”.

Salah satu titik fokus pembahasan adalah upaya bagaimana meningkatkan kualitas pertumbuhan perekonomian yang lebih baik ditengah masyarakat disaat Pasca merebaknya wabah Covid-19.

Share :

Baca Juga

Daerah

Dandim 0314/Inhil Laksanakan Upacara Pengantaran Jenazah Kapten Inf Rondang Hutapea

Daerah

Ketua KNPI Terpilih Menyambangi Bupati Tanjab Barat Untuk Segera Lakukan Pelantikan

News

The value of Aboard Meeting A matter of minutes

Daerah

Seorang Kades Pelanduk Aktif Jadi Tersangka Dugaan Korupsi

News

Kerjasama Dengan Polda Riau, DPD IPK Hadirkan Ribuan Masyarakat Untuk di Vaksin di Pekanbaru

Daerah

Komit Cetak Generasi Qur’ani Bupati Inhil HM Wardan Sambangi Ponpes Tahfiz Quran Darul Kalam

News

A new Developments For all vuelta gc standings the Wagering In the Florida

Daerah

Harumkan Nama Provinsi Riau, Putri Asal Inhil Juara 2 Terbaik STQH Ke-26