Home / Daerah / News

Kamis, 21 Juli 2022 - 17:13 WIB

Turut Berpartisipasi Di Ajang Pacu Jalur Kecamatan Pangean, Bupati Inhil HM Wardan Dikerumuni Warga

Kuantan Singingi,- Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan yang juga Ketua HKTI Prov. Riau menghadiri pembukaan pacu jalur ajang uji coba yang di buka Bupati Kuansing di pantai Jai Jai Raok Kecamatan Pangean Kabupaten Kuantan Singingi, kamis (21/7).

Pacu jalur ini sendiri di ikuti 87 peserta jalur, dengan tujuan sebagai ajang uji coba para peserta sekaligus untuk memeriahkan peringatan HUT RI ke – 77 di Kec. Pangean.

Dalam kegiatan yang sudah menjadi agenda rutinitas tahunan ini, H. M. Wardan sendiri turut berpartisipasi memeriahkan ajang lomba pacu jalur dengan mengirimkan perahu Tuduang Kuantan Sahabat Wardan sebagai peserta lomba.

Baca Juga :  Bupati Inhil H.M.Wardan Hadiri Pembukaan Pra-Penas Pertama Di Kabupaten Maros Propinsi Sulawesi Selatan

Kehadiran H. M. Wardan di tengah Р tengah ribuan masyarakat selain untuk menyaksikan dan meramaikan pembukaan pacu jalur juga untuk memberikan semangat kepada sahabat  Wardan dan para peserta lainnya yang mengikuti lomba.

Dihadapan ribuan masyarakat, H. M. Wardan menyampaikan rasa senang dan bahagianya dapat bertatap muka dengan masyarakat Kuansing sekaligus merasa bangga karena perahu Tuduang Kuantan Sahabat Wardan pada hari pertama dapat memenangkan pertandingan.

“Alhamdulillah pada hari ini perahu Tuduang Kuantan Sahabat Wardan dapat memenangkan pertandingan dan semoga akan terus melaju sampai ke babak selanjutnya”, ucap H. M. Wardan.

Baca Juga :  Kongres Mahasiswa Unisi Ke-XI Berjalan Lancar

Kabupaten Kuansing, Kabupaten Inhil dan Kabupaten Inhu dahulunya merupakan satu kesatuan dan mempunyai kedekatan yang sangat erat baik dari sisi geografis maupun masyarakatnya.

“Semoga kebersamaan ini dapat terus kita jaga dan kedepan dapat mempererat hubungan emosional kita lagi”, ucap pemimpin negeri hamparan kelapa dunia di hadapan ribuan masyarakat yang menyaksikan lomba.

Selain meramaikan dan memeriahkan ajang pacu jalur, Bupati Inhil dua periode ini juga turut memberikan dukungan berupa uang tunai sebesar 6 juta rupiah yang diperuntukkan sebagai hadiah bagi pemenang ke dua dalam lomba pacu jalur tersebut.

Share :

Baca Juga

Daerah

Bupati Inhil HM Wardan Sambut Kedatangan 301 Jemaah Haji Inhil

Daerah

Bupati Inhil HM Wardan Instruksikan Tim Penanggulangan Bencana Banjir Untuk Bergerak Cepat

Daerah

Open Turnamen Volly Ball Pemuda Cup Keritang Resmi Di Tutup Bupati H.M Wardan

Daerah

Ketua Umum PMII Tanjabbar: Pernyataan Menteri Agama Hanya Analogi Semata

Daerah

Implementasikan Perda Prov. Riau No 4 Tahun 2020, Polres Inhil Razia Pelanggar Protokol Kesehatan

News

Free Parlay Calculator cycle tour of britain 2021 For the Gambling Odds

Hukum Krimial

Ibu Korban Pencabulan Sambangi Polres Jakut

Daerah

Bunda PAUD Inhil Hj. Zulaikhah Wardan Terima Penghargaan Apresiasi Bunda PAUD Tingkat Nasional Tahun 2021