Home / Daerah / News

Jumat, 18 November 2022 - 22:15 WIB

Tinjau Korban Banjir Kuala Keritang, Bupati Inhil HM Wardan Serahkan Bantuan 6.5 Ton Beras Dan 521 Paket Sembako

Keritang Inhil,- Sebagai Bentuk Perhatian Pemerintah Kabupaten Indragiri hilir terhadap masyarakat terdampak Bencana Banjir yang terjadi di Desa Kuala Keritang Kecamatan Keritang, Bupati Inhil HM WARDAN meninjau dan menyalurkan bantuan Sosial, Jum’at (18/11).

Bertempat di kantor Desa Kuala Keritang, Bupati Inhil HM WARDAN menyerahkan bantuan sosial 6,5 Ton Beras dan 521 paket sembako dengan nilai 78,1 juta pendistribusian Zakat Baznas Inhil, kepada 1.627 jiwa masyarakat yang terdampak bencana banjir.

” Alhamdulillah saya bisa hadir meninjau dan dapat menyalurkan secara langsung bantuan dari Dinas Sosial dan Baznas ini, Semoga bantuan yang diberikan dapat sedikit membantu masyarakat yang terdampak bencana banjir, jangan dilihat dari nilai bantuan, akan tetapi ini merupakan bentuk perhatian pemerintah Kabupaten Indragiri hilir terhadap masyarakatnya yang terkena musibah,” ungkap Bupati Inhil HM WARDAN.

Baca Juga :  Kerjasama Dengan Polda Riau, DPD IPK Hadirkan Ribuan Masyarakat Untuk di Vaksin di Pekanbaru

Sementara itu Camat Keritang mengucapkan terimakasih kepada Bupati Inhil HM WARDAN yang telah memberikan bantuan untuk masyarakat Desa Kuala Keritang yang terdampak bencana banjir.

Baca Juga :  Bupati Inhil HM Wardan Tekankan Dewan Hakim Beri Penilaian Yang Objektif Dan Adil

Berdasarkan laporan dari pihak BPBD dan Dinas Pendidikan kabupaten Indragiri hilir, Air yang membanjiri jalan raya telah berangsur surut dan sekolah dasar yang sebelumnya sempat diliburkan akibat banjir, kini telah kembali beraktivitas seperti semula.

Turut hadir mendampingi Bupati, Kepala BPBD, Sekretaris DPMD, Kepala DLHK, Kepala Kebangpol, Kepala Dinsos, Camat Keritang, Kapolsek Keritang, Danramil, kepala Disbun, Kepala PUTR Inhil, Kepala Dinas Pertanian, Kasatpol PP, Sekretaris Dinkes, Sekretaris Disdik dan Perwakilan Baznas Inhil.

Share :

Baca Juga

News

Terduga Tersangka Inisial BA Kasus Begal Payudara, Menjalani Proses Pra-Peradilan. Satreskrim Tanjab Barat Akan Kawal Kasus Ini

Daerah

Bupati Inhil HM Wardan Lantik Pengurus LAD dan Karang Taruna Bukit Berbunga Desa Batu Ampar
suap ketok palu RAPBD Jambi

Daerah

Suap Ketok Palu RAPBD Jambi, KPK Periksa Saksi-Saksi

Daerah

Bupati Inhil HM Wardan Sambut Kedatangan 301 Jemaah Haji Inhil

Daerah

Komaruddin Daftarkan Diri Untuk Maju Pilkades 2022

Daerah

Bupati HM Wardan Lantik Pejabat Administrator Dan Pengawas Di Lingkungan Pemkab Inhil, Berikut Nama-Namanya

Daerah

Audiensi Dengan KPU, Bupati Inhil HM Wardan Pinta Matangkan Anggaran Dan Data Pemilih Tetap

Daerah

Specialprenuer dan Kuala Inspirasi Sukseskan Diskusi Baper