Home / Daerah / News

Selasa, 2 Agustus 2022 - 15:59 WIB

Tepati Janji, Bupati Inhil HM Wardan Serahkan Bonus Kepada Pemenang Mtq-40 Prov Riau

Tembilahan Inhil,- Bupati Inhil HM WARDAN penuhi janjinya akan memberikan bonus umroh kepada Qori dan Qoriah yang berprestasi meraih peringkat pertama dalam ajang MTQ tingkat provinsi Riau ke-40 tahun 2022 yang diselenggarakan Dikabupaten Rokan hilir beberapa waktu yang lalu.

Bertempat diruang rapat lantai 4 kantor Bupati Indragiri hilir, Bupati Inhil HM WARDAN memberikan secara langsung Bonus umroh serta uang pembinaan kepada Qori dan Qoriah yang telah berprestasi membawa nama kabupaten Indragiri hilir pada ajang MTQ tingkat provinsi Riau.

Acara pemberian bonus juga turut disaksikan oleh ketua Lptq, kepala Kantor Kemenag inhil, Kaban Kesbangpol, Kabag Kesra, Pelatih serta official kafilah MTQ ke-40 tingkat provinsi Riau.

Baca Juga :  Bupati Inhil Resmikan Rumah Restorative Justice Sebagai Solusi Untuk Masyarakat

Bupati Inhil HM WARDAN memberikan apresiasi  dan ucapan terimakasih atas sumbangsih para qori dan Qoriah yang telah meraih prestasi diajang MTQ ke-40 tingkat provinsi Riau.

” Atas nama pemerintah Kabupaten Indragiri hilir saya mengucapkan selamat dan terimakasih telah berjuang membawa nama kabupaten Indragiri hilir dan meraih prestasi,” ucap Bupati HM WARDAN.

Guna peningkatan prestasi dan kwalitas pada ajang MTQ tingkat provinsi ditahun berikutnya, Bupati Inhil HM WARDAN meminta LPTQ Inhil untuk lebih meningkatkan pembinaan sedari dini para qori dan Qoriah.

Baca Juga :  Hadiri Kongres KNPI Ke- XVI: Peni Sepian Turut Hadir Dan Beri Apresiasi

” Untuk peningkatan prestasi pada MTQ ke-41 Tingkat Provinsi Riau yang insyaALLAH akan dilaksanakan di kabupaten Indragiri hulu (INHU), saya berharap kepada semua pihak terkait terkhusus kepala LPTQ Inhil untuk dapat meningkatkan pembinaan secara maksimal serta teroganisir, dan tak kalah pentingnya lakukan selalu evaluasi dimana titik lemah dan kurangnya para kafilah sehingga dapat dilakukan pembinaan yang serius,” harap Bupati Inhil HM WARDAN.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Inhil HM WARDAN juga menyerahkan Bonus kepada pelatih sebagai wujud apresiasi dan ucapan terimakasih dari pemerintah daerah.

Share :

Baca Juga

Daerah

Sampai Di Pekanbaru Bupati Inhil Langsung Sambangi Mantan Gubernur Riau Rusli Zainal

News

Menko Polhukam Sampaikan 3 Hal Penting Dalam Rakor di Mapolda Riau

Daerah

Aditya Ramadhan Terpilih Secara Aklamasi Menjadi Ketua HPPMKG Periode 2022-2024

Daerah

Melebihi Kapasitas, Lapas di Provinsi Riau Terpadat Se-Indonesia
china

Internasional

Keren, Kapal Penjelajah China Berhasil Mendarat di Mars

Daerah

Aliansi Mahasiswa Inhil Lakukan Demonstrasi Atas Dugaan “Liburan” 176 Kades Ke Lombok

Daerah

Pesan Bupati H.M Wardan Kepada 44 Jch Korpri Indragiri Hilir: “Jaga Kesehatan Dan Sikap Sabar”

News

Kepala Desa Harus Merangkul Semua Kalangan Masyarakat