Home / Galeri Foto

Selasa, 15 Agustus 2023 - 12:34 WIB

Serahkan Satyalancana Karya Satya Kepada 284 ASN Dilingkup Pemkab Inhil, Bupati HM Wardan Harapkan Peningkatan Kinerja

INDRAGIRI HILIR,- Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan menyerahkan anugerah tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya kepada 284 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab. Inhil, Selasa (15/8/2023).

Kegiatan yang dipusatkan di Gedung Daerah Engku Kelana Jalan Baharuddin Jusuf Tembilahan ini turut dihadiri Staf Ahli Bupati dan Asisten serta sejumlah Pejabat Eselon di lingkungan Pemkab Inhil dengan diikuti PNS yang menerima penghargaan.

Penganugerahan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya kepada Pegawai Negeri Sipil ini bertujuan sebagai bentuk penghargaan sekaligus pendorong dan motivasi diri untuk meningkatkan pengabdian dan prestasi kerja PNS, sehingga dapat dijadikan teladan bagi pegawai negeri sipil lainnya.

Baca Juga :  Serahkan Penghargaan Satyalancana Karya Satya Kepada 407 ASN, Bupati Inhil HM Wardan Harapkan Adanya Peningkatan Kinerja

Adapun penerima tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya ini berjumlah 284 terbagi kepada penerima Satya Lencana 30 tahun sebanyak 57 ASN, penerima Satyalancana 20 tahun sebanyak 42 ASN dan penerima Satya Lencana 10 tahun sebanyak 185 ASN.

Dalam sambutannya Bupati Inhil H. M. Wardan berharap agar penyerahan anugerah tanda kehormatan ini tidak dipandang sebagai kegiatan seremonial belaka, namun hendaknya dijadikan momentum untuk meningkatkan prestasi kerja dan pengabdian kepada bangsa dan negara.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir mengucapkan selamat, semoga dengan diterimanya penghargaan ini dapat dijadikan sebagai motivasi kerja agar lebih disiplin dan bekerja lebih keras dalam mengabdi kepada bangsa dan negara serta melayani masyarakat”, ucap Bupati dihadapkan penerima penghargaan dan undangan yang hadir.

Baca Juga :  Tinjau Korban Banjir Kuala Keritang, Bupati Inhil HM Wardan Serahkan Bantuan 6.5 Ton Beras Dan 521 Paket Sembako

“Melalui kesempatan ini saya juga berharap kepada seluruh ASN di lingkungan Pemkab Inhil agar dapat mempedomani core values (nilai-nilai dasar) bagi seluruh ASN yang di luncurkan Presiden RI Joko Widodo yaitu berakhlak yang merupakan singkatan dari berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal adaftif dan kolaboratif serta ¬†employer branding Aparatur Sipil Negara yaitu bangga melayani bangsa”, tegas Bupati.

Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan hadir dalam acara penganugerahan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya kepada 284 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab. Inhil.

 

Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan menyampaikan sambutan dalam acara penganugerahan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya kepada 284 Aparatur Sipil Negara (ASN).

 

Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan menyerahkan piagam tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya.

 

Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan menyerahkan piagam tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya.

 

Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan menyempatkan diri poto bersama dengan ASN penerima piagam tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya.

 

Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan menyempatkan diri poto bersama dengan ASN penerima piagam tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya.

Share :

Baca Juga

Galeri Foto

Majukan Kualitas Pendidikan, Bupati HM Wardan Serahkan SK Perubahan Nomenklatur 11 SMP Satu Atap Menjadi SMP Negeri Reguler

Galeri Foto

Wabup H.Syamsuddin Uti Serahkan Uang Saku JCH Sebesar 1500 Riyal Saat Menyambut CJH Di Emberkasi Antara Di Kota Pekanbaru

Galeri Foto

Bupati Inhil HM Wardan Ajak Ciptakan Keluarga Produktif Bersama Kader PKK

Galeri Foto

Bupati Inhil HM Wardan Minta Dukungan Masyarakat Sunda Dalam Pelaksanaan Pembangunan Menuju Inhil Lebih Baik

Galeri Foto

Bupati Inhil HM Wardan Resmikan Pasilitas Pelabuhan Kuala Gaung

Galeri Foto

Wabup H. Syamsuddin Uti Resmikan Surau Al-Aziz, Berharap Keberkahan

Galeri Foto

Bupati Inhil HM Wardan Pimpin Apel Gelar Pasukan Kesiapsiagaan Penanganan Bencana Alam Tahun 2022

Galeri Foto

Bupati HM Wardan Harapkan Program Organisasi Penggerak (Pop) IGI Sasar Jenjang PAUD