Home / Daerah / News

Kamis, 29 September 2022 - 23:30 WIB

Saipudin Ikhwan Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua PAC GP Ansor Tembilahan

Tembilahan – Saipudin Ikhwan terpilih sebagai Ketua secara aklamasi pada Konferensi Anak Cabang (Konferancab) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Tembilahan. Kamis (29/9/2022).

Konferancab tersebut dilaksanakan di Gedung Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Jl. Sungai Beringin – Tembilahan.

Beberapa tokoh terlihat hadir dalam acara pembukaan Konferancab tersebut. Terlihat hadir Harun, S.Ag, M.Pd (Kepala Kemenag Inhil), Khairul Huda (Ketua Cabang GP Ansor Inhil), Supriyanto (Kasatkorcab Banser Inhil), dan Mahmudin (Ketua KNPI Inhil).

Setelah pembukaan selesai, dilanjutkan dengan forum musyawarah yang berlangsung dengan khidmat.

Forum Sepakat Mengusulkan Dan Memilih Satu Nama: Saipudin Ikhwan

Pengurus Ranting Se-Kecamatan Tembilahan yang baru saja dilantik (sebagai peserta musyawarah) bersepakat dengan suara bulat merekomendasikan dan memilih Saipudin Ikhwan untuk menjadi Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) GP Ansor Tembilahan.

Baca Juga :  Ibu Korban Pencabulan Sambangi Polres Jakut

Saipudin Ikhwan yang akrab disapa Bung Boboy menyampaikan bahwa dirinya siap mengemban amanah untuk berkhidmat di GP Ansor.

“Saya siap mengemban amanah ini, berkhidmat menjadi santri di Nahdlatul Ulama (NU), terkhusus di GP Ansor Inhil”, ungkapnya.

Ari Musapia selaku Ketua PAC GP Ansor Tembilahan yang telah di demisioner percaya, bahwa Bung Boboy memiliki potensi dalam meminpin kedepannya.

“Kedepan banyak hal yang mesti difikirkan dan dikerjakan, saya percaya dengan potensi yang dimiliki Bung Boboy, PAC GP Ansor Inhil bisa lebih maju”, ucap Ari Musapia yang juga dikenal sebagai salah seorang seniman dan budayawan Inhil.

Baca Juga :  Perkuat Koordinasi Pengelolaan Keuangan Bupati Inhil HM Wardan Teken MOU Dengan Kanwil DJPB Riau

Ketua Cabang GP Ansor Inhil, Khairul Huda berharap kepada Ketua terpilih untuk tetap menjaga ideologi NU yaitu Ahlussunnah Wal Jamaah (Aswaja).

“Saya berharap, kedepan dengan kepemimpinan yang baru untuk merencanakan dan melaksanakan program kerja yang berfokus kepada masyarakat dan terus menjaga ideologi Aswaja”, harapnya.

Selanjutnya, Huda juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras Ketua PAC GP Ansor yang telah di demisioner.

“Terimakasih atas dedikasi Sahabat Ari Musapia yang telah memberikan performa terbaiknya selama 2 tahun ini”, tambahnya.

Share :

Baca Juga

Daerah

Pembukaan Petugas Sensus Penduduk 2020 Lanjutan Oleh Kepala BPS Inhil

Daerah

Kapolres Inhil Hadiri Buka Puasa Bersama IWO dan Santunan Yatim serta Mustahik

Daerah

Ketua DPD HKTI Riau HM Wardan Dampingi Wagubri Lakukan Kunjungan Kerja Ke PT. Mitra Porang Nusantara Siak

Daerah

Bupati Inhil HM Wardan Ikuti Rakor Pasca Kebijakan Larangan Ekspor CPO Bersama Gubri

Daerah

Kondisi Gedung Olahraga Di Inhil Sangat Memprihatinkan

Daerah

Sambut Dispersip Riau, Wabup Siap Dukung Program Pembinaan Perpustakaan dan Pengelolaan Kearsipan
Kebakaran

Daerah

Kebakaran Di Kuala Tungkal! PMII Lakukan Galang Dana

Daerah

Rusaknya Jalan Penghubung Antar Kelurahan di Seberang Tembilahan