Home / Daerah / News

Selasa, 9 November 2021 - 06:59 WIB

Polres Inhil Bagikan Sembako untuk Panti Asuhan Puri Kasih Tembilahan

Tahtanews.com – Polairud Polres Indragiri Hilir (Inhil) melaksanakan Anjangsana dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 71 di Panti Asuhan Puri Kasih Tembilahan. Selasa (9/11/2021).

 

Kegiatan tersebut langsung dipimpin Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan SH SIK M.Hum, dihadiri Kasat Polairud AKP Ronny TM Sitinjak, KBO Sat Polairud IPTU R Samosir, Kanit Turjawali Sat Polairud IPDA P. Siagian, serta para personel Sat Polairud Polres Inhil.

 

Jumlah sembako yang disalurkan Ke Panti Asuhan Puri Kasih Tembilahan sebanyak 10 kotak sembako, 10 karung beras dengan berat 10 kilo dan 10 papan telur.

 

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Inhil, AKBP Dian berharap bantuan itu dapat bermanfaat dan meringankan beban perekonomian di masa pandemi Covid-19 bagi orang tua asuh dari anak-anak yang ada di Panti Asuhan Puri Kasih Tembilahan.

Baca Juga :  Gelar Pembinaan Fisik dan Jasmani Rutin Mingguan, Lapas Tembilahan Perkuat Imunitas

 

“Anak-anak yang ada di Panti Asuhan ini tetap semangat dalam belajar, karena hak setiap anak-anak di Indonesia adalah mendapat pendidikan, tanpa terkecuali,” ungkapnya.

 

Ia juga menyampaikan untuk selalu menjaga kesehatan dan sama-sama menerapkan protokol kesehatan baik di rumah maupun saat keluar rumah.

 

“Saya imbau, anak-anak juga peduli terhadap diri sendiri dan dapat menjalankan protokol kesehatan Covid 19 yang telah di anjurkan oleh pemerintah dengan baik. Mari kita sama-sama menjaga dan berusaha untuk memutus rantai penyebaran virus corona di wilayah kabupaten Inhil,” imbaunya.

Baca Juga :  Hadiri HUT Kelurahan Kempas Jaya Ke-46 Th 2022, H.Syamsudin Uti Serahkan Satu Unit Ambulance

 

Setelah kegiatan di Panti Asuhan Puri Kasih Tembilahan, anggota Polairud Polres Inhil juga melaksanakan giat anjangsana kepada Purnawirawan Polri.

 

“Giat ini dilaksanakan untuk tetap menjalin tali silaturahmi dengan para Purnawirawan Polri, dimana pada kesempatan ini kami memberikan sembako sebagai kenang-kenangan bahwa kita masih punya hubungan emosional dengan senior kita yang sudah purnawira,” ujarnya.

 

Lebih lanjut ia berpesan agar tetap mempererat persaudaraan antar sesama penegak hukum.

“disamping itu kita sebagai saudara yang sama-sama mengabdi kepada Nusa dan Bangsa melalui lembaga Kepolisian RI, tidak ada jurang pemisah walaupun beliau para senior kita sudah kembali ke masyarakat,” tukas Kapolres Inhil.

Share :

Baca Juga

Daerah

Sejalan Dengan Program Pemda, Bupati Inhil HM Wardan Apresiasi Keberadaan Ponpes Daarul Rahman Tembilahan

Daerah

Burung Berkicau Bupati Cup Indragiri Hilir Resmi Dibuka Bupati Inhil
Kopfral sukses gelar lomba photography

Daerah

KOPFRAL Sukses Gelar Lomba Photography 2021, Ini Pemenangnya
Hujan deras mengakibatkan masyarakat yang sebagian besar berprofesi sebagai nelayan di Kelurahan Betara Kiri, Gagal Mencari Nafkah

Daerah

Hujan Deras, Nelayan Betara Kiri Gagal Mencari Nafkah

Daerah

GMNI Inhil Sukses Laksanakan PPAB

Daerah

Pemkab Inhil Raih Opini WTP 6 Tahun Berturut-turut
raja

Internasional

Raja Salman Tegaskan Dukungan Untuk Rakyat Palestina

Daerah

Bupati Inhil HM Wardan Terima Silaturahmi Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru