Home / Daerah / News

Jumat, 29 Juli 2022 - 13:40 WIB

Pokir DPRD Provinsi Jambi Untuk Rumah Besar PMII, Hengki Tornado Ucapkan Terimakasih

Tahtanews.comJambi, Setelah diresmikannya rumah besar PMII Jambi oleh Gubernur Jambi melalui anggaran Pokok pikiran (Pokir) Ketua DPRD Provinsi Jambi tahun anggaran 2021-2022, Pengurus Koordinator Cabang  Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PKC PMII) Jambi sambangi Ketua DPRD Provinsi Jambi ucapkan terimakasih. Jum’at, 29/07/22.

Dikatakan Ketua Umum PKC PMII Jambi, Hengki Tornado, “Hari saya menghadap langsung kepada bang Edi Purwanto, mengucapkan langsung rasa terimakasih kepada bang Edi Purwanto Ketua DPRD provinsi Jambi, karena atas kemurahan hati beliau memberikan bantuan anggaran daerah melalui Pokok Pikiran (Pokir) beliau selaku ketua DPRD Provinsi Jambi, sehingga gedung Rumah Besar PMII Jambi bisa terwujud, dan sudah diresmikan, semoga atas kebaikan beliau ini akan terus menjadi catatan sejarah bagi keluarga besar PMII Provinsi Jambi.

Baca Juga :  Bupati Inhil Hadiri Rapat Pembahasan Program E-Learning Kemenkeu

Lebih lanjut, ketua DPRD Provinsi Jambi berpesan agar gedung rumah besar PMII Jambi tersebut dapat di bermanfaat dan digunakan sebagai mana mestinya, tentunya dirawat supaya tetap bisa digunakan.

Baca Juga :  Kenaikan Tunjangan Diduga Menabrak Aturan, Iskandar: Nilai Buruk Untuk Wakil Rakyat

” hari ini saya didatangi oleh adinda Hengki Tornado ketua PKC PMII Provinsi Jambi, Alhamdulillah gedung Rumah Besar PMII Jambi, sekarang adik-adik PMII Jambi sudah memiliki tempat yang nantinya bisa digunakan untuk kegiatan organisasi, dan akan melahirkan kader-kader PMII yang tangguh, serta bisa terus berkontribusi atas pembangunan sumber daya manusia provinsi Jambi, dan untuk Indonesia. Kata Edi Purwanto Ketua DPRD Provinsi Jambi. (ria)

Share :

Baca Juga

Daerah

Pesan Politik Dalam SICITA, Samino: Jangan Hanya Pertemuan Elit

Daerah

Bupati Inhil HM Wardan Terjun Langsung Dalam Pembersihan Saluran Parit Dangkal
Longsor

Daerah

Longsor Di Parit Deli, Warga Putuskan Untuk Pindah

News

Di Peresmian Pabrik HSM 2 Krakatau Steel, Puan Kenang Jasa Bung Karno

News

Ada Vaksin Kadaluwarsa? Ganjar Ambil Langkah Cepat

Daerah

Tidak Sesuai AD/ART, PBNU Paksakan Konferwil NU Riau

Daerah

Bupati Inhil HM Wardan Sidak Kehadiran ASN Pasca Libur Lebaran Idul Fitri 1443 H

Hukum Krimial

Ibu Korban Pencabulan Sambangi Polres Jakut