Home / Daerah / News

Jumat, 29 Juli 2022 - 13:40 WIB

Pokir DPRD Provinsi Jambi Untuk Rumah Besar PMII, Hengki Tornado Ucapkan Terimakasih

Tahtanews.comJambi, Setelah diresmikannya rumah besar PMII Jambi oleh Gubernur Jambi melalui anggaran Pokok pikiran (Pokir) Ketua DPRD Provinsi Jambi tahun anggaran 2021-2022, Pengurus Koordinator Cabang  Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PKC PMII) Jambi sambangi Ketua DPRD Provinsi Jambi ucapkan terimakasih. Jum’at, 29/07/22.

Dikatakan Ketua Umum PKC PMII Jambi, Hengki Tornado, “Hari saya menghadap langsung kepada bang Edi Purwanto, mengucapkan langsung rasa terimakasih kepada bang Edi Purwanto Ketua DPRD provinsi Jambi, karena atas kemurahan hati beliau memberikan bantuan anggaran daerah melalui Pokok Pikiran (Pokir) beliau selaku ketua DPRD Provinsi Jambi, sehingga gedung Rumah Besar PMII Jambi bisa terwujud, dan sudah diresmikan, semoga atas kebaikan beliau ini akan terus menjadi catatan sejarah bagi keluarga besar PMII Provinsi Jambi.

Baca Juga :  Bupati Inhil HM Wardan Dampingi Kajati Riau Resmikan Rumah RJ Pulau Palas

Lebih lanjut, ketua DPRD Provinsi Jambi berpesan agar gedung rumah besar PMII Jambi tersebut dapat di bermanfaat dan digunakan sebagai mana mestinya, tentunya dirawat supaya tetap bisa digunakan.

Baca Juga :  Pasar Parit 4 Sungai Saren Kembali Beroperasi

” hari ini saya didatangi oleh adinda Hengki Tornado ketua PKC PMII Provinsi Jambi, Alhamdulillah gedung Rumah Besar PMII Jambi, sekarang adik-adik PMII Jambi sudah memiliki tempat yang nantinya bisa digunakan untuk kegiatan organisasi, dan akan melahirkan kader-kader PMII yang tangguh, serta bisa terus berkontribusi atas pembangunan sumber daya manusia provinsi Jambi, dan untuk Indonesia. Kata Edi Purwanto Ketua DPRD Provinsi Jambi. (ria)

Share :

Baca Juga

Daerah

Operasi Keselamatan Lancang Kuning Tekan Laka Lantas di Inhil, Hingga Nol Kasus

Daerah

Inhil Connect Telah Resmi Memiliki Badan Hukum

Daerah

Bupati Inhil HM Wardan Harapkan Mahasiswa/i STAI Auliaurrasyidin Turut Berkontribusi Bangun Inhil Lebih Baik

Daerah

Heboh! Netizen Tembilahan Berkomentar Panas Tentang Penggunaan Lahan Parkir

Daerah

Bupati Inhil HM Wardan Sambut Kedatangan 301 Jemaah Haji Inhil

Daerah

Vaksin Mobile KSKP Tembilahan, Warga : Tak Susah-Susah Lagi Vaksin di Luar

Daerah

Open Turnamen Volly Ball Pemuda Cup Keritang Resmi Di Tutup Bupati H.M Wardan

News

Gambling establishment casino minimum deposit $1 On the web Trial Slots