Home / Daerah / Infrastruktur

Minggu, 31 Juli 2022 - 14:16 WIB

PJS Kades Teluk Pulai Raya Tanggapi Keluhan Masyarakat Persoalan Kantin Yang Memprihatinkan

Tahtanews.com  – Pejabat Sementara (PJS) Kepala Desa Teluk Pulai Raya Kecamatan Seberang Kota, Sadikin tanggapi keluhan masyarakat terkait kondisi Kantin yang memprihatinkan beberapa hari lalu. Minggu, 31/07/22

Saat dikonfirmasi melalui via watssap, Sadikin mengaku turut berterimakasih terhadap kepedulian masyarakat setempat tentang pembangunan untuk Desa Teluk Pulai Raya

“Sebagai PJ, senada dengan apa yang disampaikan oleh kawan-kawan media, bahwa, kritik sangat diperlukan sebagai Tolak Ukur Pemangku kebijakan, khususnya Ranah Pemerintah Desa Setempat yang sangat berperan penting dan harus tau dengan keadaan serta apa saja yang dibutuhkan oleh masyarakatnya.” tanggapnya.

Baca Juga :  Buron Terpidana Kasus Korupsi Ditangkap Kejari Inhil

Sebagai PJS Kepala Desa, Sadikin memiliki gagasan untuk pembangunan Desa setempat, tetapi karena waktu PJS Kepala Desa hanya terbatas.

“Sebenarnya memang disayangkan, selain waktu PJS terbatas, prihal anggaran ini apakah musdes kemarin sudah membahas akan hal ini? Tentu saya tidak mengetahui kesepakatan itu”, tuturnya.

Baca Juga :  Abrasi (Longsor) Parit Deli, Kelurahan Betara Kiri

Terakhir beliau berhadap agar dalam Pemilihan Kepala Desa kedepannya agar dapat meninjau kembali pembangunan Desa Teluk Pulai Raya yang menjadi kebutuhan mendasar masyarakat.

“Saya juga tidak habis fikir, kenapa sarana tersebut sampai luput dari perhatian dan penganggaran, padahal itu salah satu fasilitas yang menjadi pertanggung jawaban dari Desa” tandasnya.(sat)

Share :

Baca Juga

Daerah

Banser Riau Siap kawal Kyai

Daerah

Ternyata Pemerintah Inhil Tidak Pernah Miliki Satupun Peraturan Bupati Tentang Parkir

Daerah

GMNI Inhil Sukses Laksanakan PPAB

Daerah

Khairul Akbar Terpilih Menjadi Ketua DPC GMNI Inhil 2021-2023

Daerah

PMII Inhil Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Nyiur Permai

Daerah

Peduli pada Rakyat, Kodim 0314/Inhil Berbagi

Daerah

Resimen Mahasiswa Unisi Dibekali Materi Wawasan Kebangsaan Oleh Kodim 0314/Inhil

Daerah

Sekda Inhil Hadiri Pembukaan Magang dan Praktik Lapangan Praja IPDN