Home / Daerah / News

Senin, 13 September 2021 - 02:47 WIB

Peduli pada Rakyat, Kodim 0314/Inhil Berbagi

Tahtanews.com – INDRAGIRI HILIR – Ditengah Pandemi Covid-19 Kodim 0314/lnhil berupaya mendukung semangat masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

 

Dukungan semangat ini diberikan oleh Kodim 0314/Inhil berupa pemberian sarapan pagi kepada buruh kasar dan kaum duafa yang terdampak Covid-19 di Pasar Air Mancur jalan Sudirman kota Tembilahan. Senin (13/09/2021).

 

Dandim 0314/lnhil Letkol lnf lmir Faishal melalui Pasi Teritorial Kapten lnf Anwarsyah Siregar mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang penghasilannya berkurang akibat dampak Covid-19.

Baca Juga :  Resimen Mahasiswa Unisi Dibekali Materi Wawasan Kebangsaan Oleh Kodim 0314/Inhil

 

“Kita Kodim 0314/lnhil merasa peduli dan prihatin dengan keadaan dan situasi pandemi saat ini. Meskipun kita hanya bisa memberikan sarapan pagi, namun itulah bentuk kepedulian yang bisa kami berikan dan alhamdulillah dinilai positif oleh masyarakat,” ujarnya.

 

“ Insya Allah kegiatan seperti ini akan kita laksanakan setiap hari Senin, Rabu dan Jum’at, apa bila ada masyarakat dan pengusaha yang ingin bergabung bersama kami dalam kegiatan ini untuk membantu warga kita kami sangat menyambut baik, sesuai perintah Komandan Kodim,” terangnya

Baca Juga :  Buka MTQ Kecamatan Keritang Bupati HM Wardan Pinta Tunjukan Jati Diri Daerah Sendiri

 

Saat ini, lanjutnya pihaknya baru dapat memberikan sarapan pagi. “Jangan di nilai dari bentuk dan besar kecilnya namun itulah salah satu kepedulian kami antar sesama untuk saling membantu dan saling menolong dimasa pandemi Covid-19 ini,” tuturnya.

Semoga, sambungnya dengan adanya kegiatan ini dapat memberi manfaat kepada masyarakat untuk tetap memenuhi kebutuhan keluarganya dan semoga mendapat Ridha dari Allah SWT.

Press Release : Humas Kodim 0314/Inhil

Share :

Baca Juga

Daerah

Puncak HUT Riau Ke- 65, Syekh Abdurrahman Ya’qub Di Anugrahi Tokoh Dan Pejuang Riau Tahun 2022

Daerah

GMNI Inhil Datangi Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Indragiri Hilir

Daerah

Saipudin Ikhwan Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua PAC GP Ansor Tembilahan

News

The Importance of Board Meeting Or so minutes

Daerah

Peresmian dan Peletakan Batu Pertama Musholla Al-Haramain Oleh Bupati Inhil

News

Posizione di grande abbondanza di trote di https://online-casino-in-linea.it/gallina/ Pragmatic Gamble, è dimostrazione, opinione

Daerah

Pemkab Inhil Terima Anugerah Akuntabilitas Keuangan Nasional Atas Raihan WTP Lima Kali Berturut-Turut

Daerah

Meriahkan HUT TNI Ke-77 Tahun 2022, Bupati Inhil HM Wardan Lepas Peserta Fun Bike