Home / Daerah / News

Selasa, 19 April 2022 - 10:11 WIB

Menjaga Relasi, Dandim 0314/Inhil Silaturahmi ke Kantor Satpol PP dan Kantor Pengadilan Agama Tembilahan

Tahtanews.com – Dalam rangka mengisi waktu luang disela sela kegiatan dinasnya, Dandim 0314/Inhil sempatkan waktu untuk berkunjung ke kantor Satpol PP Kabupaten lnhil dan kantor Pengadilan Agama Tembilahan yang bertempat di jalan Subrantas kelurahan Tembilahan Kota Kabupaten lnhil pada Selasa, (19/04/2022) siang.

Menurut Dandim 0314/lnhil Letkol Arh M Nahruddin Roshid, S.E.,M.Tr(Han) kegiatan ini bertujuan untuk merekatkan jalinan silaturahmi antar instansi pemerintahan yang ada di wilayah Kabupaten lnhil yang selama ini telah terjalin dengan baik.

“Ya, mungkin biasanya kita berkumpul dan berdiskusi dalam bentuk suatu kegiatan dinas. Kalaupun kegiatan santai atau silaturahmi, rata rata kantor saya yang dikunjungi beliau beliau ini,” ucap Dandim sembari tersenyum.

Baca Juga :  Dandim 0314/Inhil Resmikan Kampung Pancasila di Kelurahan Sungai Salak

“Maka dari itu hari ini saya sengaja datang kesini untuk sekedar bersilaturahmi baik dengan ketua maupun dengan anggotanya. Sekalian melihat lihat suasana kantor istansi lain sehingga selain kita bisa saling sering pemikiran,kita juga bisa sering suasana lingkungan disekeliling kantor kita,” sambung Dandim.

Pada intinya sebagai umat manusia, wajib menjalin dan memelihara silaturahmi agar terbentuk sinergitas antar instansi pemerintahanserta menciptakan situasi kondisi wilayah Kabupaten lnhil yang kondusif aman, tentram dan damai.

Sementara itu Ketua Pengadilan Agama Waichid Baihaqi S.H.I.,M.H dan Kasat Pol PP Marta Haryadi beserta Kasi, kasubag, kabid dan sekretariat menyambut kedatangan Dandim 0314/Inhil dengan sangat ramah.

Baca Juga :  KODIM 0314/INHIL SUKSES LAKSANAKAN VAKSIN DI PONPES SABILAL MUHTADIN

“Kami hanya bisa berharap silaturahmi ini akan terus terjalin, antara kodim dan intansi intansi yang lain pun juga terjalin baik semoga kedepannya kabupaten Indragiri Hilir ini dapat menjadi contoh dengan kabupaten kabupaten yang lain baik di bidang keamanan begitu juga dalam keagamaan dapat berjalan sesuai yang di harapkan pemerintah daerah dan tidak ada hal hal yang negatif yang dapat merusak kepribadian Kabupaten ingin,” tandasnya.

“Dan sekali lagi kami mengucapakan trimakasih atas kunjungan dan silaturahmi di bulan suci Ramadhan ini,” tutupnya.

Share :

Baca Juga

Daerah

Sekda Inhil Hadiri Pembukaan Magang dan Praktik Lapangan Praja IPDN

Daerah

Bupati Inhil HM Wardan Pinta Dinas Terkait Mendata Penderita Bibir Sumbing Sampai Tingkat Desa

Daerah

Bupati Inhil Serahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah kepada BPK
Rocky Gerung

News

Rocky Gerung : Perang Israel Palestina Bukan Konflik Agama

Daerah

Sejumlah Perlombaan Digelar Kwarcab Tanjab Barat Untuk Meriahkan Hari Pramuka Ke – 61

Daerah

Terjadi Kasus Pencabulan Anak di Rokan Hulu

News

Turnamen Futsal IWO Riau Cup 2021, Kapolda Riau Buka Secara Resmi

News

Kelly Requirement For Property horse racing betting shows Adjustment And money Maintenance