Home / Daerah / News

Rabu, 21 September 2022 - 15:38 WIB

Hadiri Pelantikan Pengurus APDESI Inhil, Bupati HM Wardan Pinta Buat Program Kerja Untuk Kemajuan Daerah

TEMBILAHAN INHIL,- Bupati Indragiri Hilir HM Wardan menghadiri Pelantikan Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia periode 2022 – 2027 sekaligus membuka Rapat Kerja Cabang DPC APDESI Kabupaten Indragiri Hilir Tahun 2022 yang dilaksanakan di Gedung Engku Kelana Tembilahan, Rabu (21/09).

Acara tersebut juga turut dihadiri Staf Ahli Menteri BAPENAS RI Erwin Dimas, Wakil Bupati Inhil H. Syamsudin Uti, Forkopimda Inhil dan Tokoh Masyarakat Riau yang juga Mantan Gebernur Riau HM Rusli Zainal, Anggota DPRD Riau dapil Inhil serta Ketua Apdesi Prov. Riau dan jajaran juga undangan lainnya dengan diikuti pengurus yang dilantik.

Pelantikan dan Rakercab APDESI Inhil bertujuan guna melegalkan kepengurusan APDESI Kabupaten Inhil sekaligus menyusun program dan rencana kerja DPC APDESI Inhil untuk masa bhakti 2022 – 2027 mendatang.

Baca Juga :  Damkar Inhil Berhasil Evakuasi Ular Sanca Batik di Drainase Kota Tembilahan

M. Rusli Zainal selaku tokoh masyarakat Riau dalam sambutannya menyampaikan rasa bahagianya dapat hadir ditengah tengah kepala desa.

“Seluruh pembangunan muaranya dari desa, untuk itu peran aktif kepala desa di dalam membangun daerah sangat penting termasuk di dalam membantu memberikan hak dan legalitas atas tanah masyarakat di desa”, ucap Rusli Zainal.

Sementara di awal sambutannya Bupati Inhil H. M. Wardan atas nama pemerintah daerah menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus yang dilantik dengan harapan pengurus yang dilantik dapat mengemban dan menjalankan amanah yang di berikan.

Baca Juga :  Posizione di grande abbondanza di trote di https://online-casino-in-linea.it/gallina/ Pragmatic Gamble, è dimostrazione, opinione

“Indragiri Hilir adalah kabupaten yang luas dengan karakteristik daerahnya yang penuh tantangan serta kaya akan potensi alam dan daerahnya, sehingga peran aktif kepala desa sangat diharapkan dalam memajukan daerah”.

“Saya mengajak pengurus yang baru dilantik untuk dapat berkontribusi dalam mendukung dan mensukseskan visi misi dan program pemerintah daerah sekaligus memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat”, ucap H. M. Wardan.

“Semoga kehadiran APDESI mampu mengawal dan menjembatani pembangunan yang berpihak kepada masyarakat sekaligus merumuskan program kerja yang sejalan dengan program pemerintah”, harap Bupati.

Share :

Baca Juga

Daerah

Bupati Inhil HM Wardan Bersama Unsur Forkompinda Sambut Kedatangan Gubernur Riau H. Syamsuar

Daerah

Pemkab Inhil Menerima Dana Insentif Daerah (DID) Terbesar Se-Provinsi Riau Tahun 2022

Daerah

Sambut Dispersip Riau, Wabup Siap Dukung Program Pembinaan Perpustakaan dan Pengelolaan Kearsipan
raja

Internasional

Raja Salman Tegaskan Dukungan Untuk Rakyat Palestina

News

Hadiri Kongres KNPI Ke- XVI: Peni Sepian Turut Hadir Dan Beri Apresiasi

Daerah

Turut Berpartisipasi Di Ajang Pacu Jalur Kecamatan Pangean, Bupati Inhil HM Wardan Dikerumuni Warga
Ratusan - Masyarakat

News

Ratusan Masyarakat Hadiri Peringatan Haul

Daerah

Bupati Inhil HM Wardan Serahkan Surat Keputusan Remisi Kepada 498 Warga Binaan Lapas Kelas II A Tembilahan