Home / Daerah / News

Selasa, 7 Juni 2022 - 08:29 WIB

Hadiri HUT Kelurahan Kempas Jaya Ke-46 Th 2022, H.Syamsudin Uti Serahkan Satu Unit Ambulance

Kempas Jaya – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kelurahan Kempas Jaya Ke-46 TH 2022 yang dihadiri Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti yang laksanakan di Pendopo Kelurahan Kempas Jl.Provinsi Kempas Jaya Kecamatan Kempas, Senin (6/6/2022) pagi.

Pelaksanaan HUT Kempas Jaya Ke-46 TH 2022 ini merupakan yang pertama dilaksanakan dengan mengangkat tema; “Kita Wujudkan Masyarakat yang Mandiri, Kreatif, Jaya Selalu dan Berbudaya Menuju Masa Depan yang Sejahtera”.

Peringatan HUT Kelurahan Kempas Jaya Ke-46 ini turut dihadiri Sekcam, Unsur Pimpinan Forkopincam, Lurah, Kepala Desa se-Kecamatan Kempas, turut juga dihadiri tokoh-tokoh Masyarakat dan sesepuh Kelurahan Kempas.

Baca Juga :  Resimen Mahasiswa Unisi Dibekali Materi Wawasan Kebangsaan Oleh Kodim 0314/Inhil

Untuk ketahui, pada awalnya Kempas ini merupakan bagian dari Teluk Kiambang. Dimana Kempas jaya ini diresmikan oleh Sri Sultan Hamengkubuwono IX saat itu menjabat sebagai Wakil Presiden RI pada tanggal 6 Juni 1976.

Kempas Jaya ini diisi oleh warga transmigrasi dari Jogyakarta pada tanggal 27 Februari 1972 hingga 3 kali gelombang transmigrasi dan Kempas jaya ini merupakan bagian dari Teluk Kiambang sebelum berdiri sendiri sebagai Kelurahan Kempas Jaya.

Pada kesempatan tersebut, selain menyerahkan Ambulans, Wabup H.Syamsuddin Uti juga menyerahkan Cendramata kepada sesepuh Kelurahan Kempas.

Baca Juga :  Peresmian dan Peletakan Batu Pertama Musholla Al-Haramain Oleh Bupati Inhil

“kepada Pemerintah dan masyarakat kelurahan Kempas Jaya agar mempergunakan mobil ambulance tersebut dengan baik untuk kepentingan masyarakat,”Pesan nya.

Wakil Bupati Inhil H.Syamsuddin Uti menyampaikan Ucapan Selamat kepada seluruh masyarakat Kempas dalam rangka peringatan HUT Kelurahan Kempas Jaya Ke-46.

“Selamat kepada seluruh masyarakat kempas, Semoga semakin jaya,” ujar wabup Inhil.

Beliau juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat kempas khususnya para orang tua, sesepuh Kempas yang telah memberikan Bhakti Sosial selama ini.

Terakhir, atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri mengucapkan selamat kepada masyarakat kempas yang memperingati HUT Kelurahan Kempas, semoga semakin jaya.

Share :

Baca Juga

Daerah

Sejalan Dengan Program Pemda, Bupati Inhil HM Wardan Apresiasi Keberadaan Ponpes Daarul Rahman Tembilahan

Daerah

Bupati Inhil HM Wardan Melepas Keberangkatan 82 Jamaah Umrah PT.MMW

Daerah

Ikuti Upacara Hari Lahir Pancasila Bupati HM Wardan Kenakan Pakaian Adat Melayu

Daerah

Pimpin Rapat Laporan Fisik Dan Keuangan Triwulan Ketiga, Bupati Inhil HM Wardan Pinta OPD Ikuti Aturan Kementerian

Hukum Krimial

Zaenur Rohman: SK Pembebasan Tugas 75 Pegawai KPK Cacat Hukum
Sholat Gerhana Bulan

News

Gerhana Bulan Total, Masyarakat Betara Kiri Sholat Sunnah

Daerah

GP Ansor Inhil Laksanakan Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) ke-2 di Kempas

Daerah

Kapolres Inhil Hadiri Buka Puasa Bersama IWO dan Santunan Yatim serta Mustahik