Home / Daerah / News

Kamis, 27 Oktober 2022 - 08:27 WIB

Guna Ciptakan Inhil Yang Berkah Bupati HM Wardan Lantik Forum Silaturahmi Dan Komunikasi Ulama Dan Umara

TEMBILAHAN INHIL,- Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Drs HM Wardan MP melantik serta mengukuhkan secara langsung pengurus Forum silahturahmi dan komunikasi ulama dan Umara periode 2022-2027, bertempat di aula hotel Arista Tembilahan, Rabu malam (26/10).

Pada kesempatan ini Bupati Inhil mengucapkan selamat kepada ketua serta pengurus forum silaturahmi komunikasi para ulama dan umara yang baru saja di lantik.

Beliau juga menyebutkan bahwa ini Forum ini hanya ada di Inhil yang bertujuan dalam memberikan pemikiran serta nasehat mengenai segala proses jalan kepemerintahan melalui sudut pandang para ulama.

Baca Juga :  Pimpin Rapat Laporan Fisik Dan Keuangan Triwulan Ketiga, Bupati Inhil HM Wardan Pinta OPD Ikuti Aturan Kementerian

“Sekian banyak proses pembangunan serta berbagai kebijakan yang sudah di jalankan maupun baru di sah kan tentu sangat butuh pengawasan bersama, dan di situlah fungsi forum ini,” ujar Bupati.

Bupati Inhil Drs HM Wardan MP juga mengharapkan agar forum ini menciptakan suatu program dalam upaya membantu pemerintah terutama di bidang keagamaan.

“Kita juga punya program pembangunan di bidang keagamaan,nah semoga forum ini bisa juga menciptakan program yang selaras dengan program yang pemerintah daerah jalankan,” harap Bupati.

Baca Juga :  Masuk Dalam Nominator Daerah Terinovatif IGA Award 2022, Bupati Inhil HM Wardan Presentasikan 6 Inovasi Unggulan

“Dengan adanya forum ini semoga sinergi para ulama dan Umara dengan pemerintah semakin terjalin erat serta segala proses pembangunan di kabupaten ini mendapat berkah dan berjalan dengan lancar,” ungkap nya.

Di Ketahui H Muhammad Efendi di tunjuk menjadi ketua harian 1 Forum silahturahmi dan Komunikasi ulama dan umara.

Share :

Baca Juga

Daerah

Tuah Abdi Sukses adakan Malam Orientasi Perdana

News

Online bästa casino Blackjack

Daerah

Pemkab Inhil Terima Anugerah Akuntabilitas Keuangan Nasional Atas Raihan WTP Lima Kali Berturut-Turut
layang-layang dangong

News

Layang-Layang Dangong Mampu Berirama Indah

Daerah

MPT JILID II SUKSES, KETUA TEATER TANJAK: TUNGGU MPT JILID III

Daerah

Bupati Dan DPRD Inhil Setujui Ranperda Badan Permusyawaratan Desa

Daerah

Tepati Janji, Bupati Inhil HM Wardan Serahkan Bonus Kepada Pemenang Mtq-40 Prov Riau

Daerah

Diskoperindag Tanjab Barat Tegaskan Pangkalan Gas Tidak Boleh Jual Diatas HET