Home / Daerah / News

Minggu, 12 September 2021 - 12:38 WIB

GMNI Inhil Sukses Laksanakan PPAB

Tahtanews.com – Inhil – Lintas komisariat Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Cabang Inhil melaksanakan Pekan Penerimaan Anggota Baru (PPAB) Minggu (12/09/2021) di aula kantor dinas perumahan rakyat dan kawasan permukiman (PERKIM) Kabupaten Indragiri hilir.

 

PPAB kali ini berjumlah 10 orang calon anggota, dengan sebaran di 2 kampus, seperti Universitas Islam Indragiri (Unisi) dan Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Auliaurrasyiddin.

Selain itu, turut hadir beberapa alumni GMNI Inhil yang juga ikut memberikan semangat untuk kemajuan organisasi tersebut.

Baca Juga :  Replace the Contact number On the https://22betapk.com/ Account & Exactly how It’s Utilized

Bung Dedek selaku Alumni GMNI Inhil dan juga pernah menjabat Ketua Cabang GMNI Inhil  menyampaikan bahwa GMNI harus tetap melakukan kaderisasi agar menjadi barisan terdepan memperjuangkan rakyat Marhaen.

“Kaderisasi  harus tetap dilaksanakan, agar nanti kader Pejuang Pemikir Pemikir-Pejuang menjadi barisan terdepan untuk memperjuangkan rakyat” Ungkapnya

Seperti biasanya, GMNI yang dikenal mengamalkan ideologi Marhaenisme dan tetap  Konsisten menjalankannya, termasuk dalam mengusung Tema Kegiatan yaitu  “Menciptakan harmonis dalam front marhaenis”.

Baca Juga :  Kepala Dinas Koperasi dan UKM Inhil Hadiri RAT

Maksud dan tujuan di laksanakan nya PPAB ini adalah untuk membumikan ajaran-ajaran soekarno dan menciptakan mahasiswa pejuang-pemikir pemikir-pejuang yang nasionalis dan berlandaskan marhaenisme.

Selaras dengan itu, Ketua pelaksana, Ramadhan Amarul Ikhsan mengatakan bahwa diadakannya PPAB untuk Menciptakan Mahasiswa yang berjiwa Nasionalis dan bersedia memperjuangkan kaum marhaen.

“Saya berharap dengan di adakannya PPAB ini dapat menciptakan Mahasiswa yang berjiwa Nasionalis dan berkompeten untuk memperjuangkan kaum marhaen”. Jelasnya

 

Share :

Baca Juga

Daerah

Vaksinasi Dosis 2, Kodim 0314/Inhil Konsisten Laksanakan Program Pemerintah
pasang

News

Pasang Air Laut Semangkin Tinggi ! Petani Khawatir

Daerah

Bupati Inhil HM Wardan Apresiasi Pagelaran Festival Bangsawan Klasik 2022

Daerah

Tinjau Pasar Murah Tajaan Disperindag Inhil, Bupati HM Wardan Harapkan Tepat Sasaran

Daerah

Bupati Inhil HM Wardan Instruksikan Tim Penanggulangan Bencana Banjir Untuk Bergerak Cepat
PMII Komisariat

Daerah

PMII Komisariat STAI An-Nadwah Laksanakan MAPABA Ke-24

Daerah

Bupati Inhil HM Wardan Apresiasi Antusias Masyarakat Kecamatan Mandah Dalam Peringati Hari Besar Islam

Daerah

Hadiri Pembukaan Festival Pacu Jalur 2022, Bupati Inhil HM Wardan Dukung Kuansing Jadi Wilayah KSPN