Home / News

Senin, 19 September 2022 - 17:27 WIB

Gabungan Organisasi Wanita Sampaikan Aspirasi Menolak BBM Didepan Kantor DPRD, Ini Pernyataan Dewan Salah Satu Fraksi PKS

Tahtanews.com – Gabungan Organisasi Wanita menyuarakan aspirasi didepan Kantor DPRD Provinsi Jambi untuk menolak kenaikan Harga Bahan Bakar Minyak (BBM). Senin, 19/09/22.

Aspirasi tersebut disambut oleh Anggota DPRD Provinsi Jambi, dari fraksi Partai Keadilan Sehatera (PKS) dan Demokrasi Rakyat (Demokrat) untuk menolak kenaikan BBM tersebut serta berdiskusi dengan duduk bersama didepan Kantor DPR.

Saat dikonfirmasi oleh awak media Aksipost.com, salah seorang DPRD dari fraksi PKS, Rendra mengatakan aspirasi yang disampaikan oleh sejumlah organisasi wanita ini akan diperjuang kan sampai tingkat nasional.

Baca Juga :  Aliansi Mahasiswa Inhil Lakukan Demonstrasi Atas Dugaan “Liburan” 176 Kades Ke Lombok

“Menolak kenaikan BBM akan kami perjuangkan karena juga fraksi PKS sudah tentu jelas menolak, bahkan PKS juga turun kejalan menyuarakan aspirasi ini,” tutur DPRD Provinsi Jambi, Rendra.

DPRD dari fraksi PKS ini juga mengatakan, karena ini merupakan keresahan semua masyarakat yang bergantung langsung dengan BBM, saling bertanggung jawab dalam mengawal menolak kenaikan BBM.

Baca Juga :  Bupati Inhil HM Wardan Beri Motivasi Semangat Pasukan Paskibra Pulau Burung

“Berapa banyak masyarakat kita yang terkhusus di Provinsi Jambi menggantungkan hidupnya dengan Minyak sebagai sumber mata pencariannya, sementara tidak seimbang dengan pendapatannya,” ungkapnya.

“Dari segi DPRD Provinsi, saya dan teman2 DPRD memperjuangkan anggaran bantuan dri APBD Provinsi untuk kepentingan masyarakat Provinsi Jambi dalam menurunkan harga bahan-bahab pokok,” harapnya.

Share :

Baca Juga

News

Bu Risma : Saya Akan Mengundurkan Diri Kalau Tidak Mampu Bekerja Sebagai Mensos
PMII Komisariat

Daerah

PMII Komisariat STAI An-Nadwah Laksanakan MAPABA Ke-24
Idul FItri Ke-4, Kuala Indah, Sungai Gebar

News

Idul Fitri Ke-4, Begini Suasana Penyebrangan Kuala Indah-Sungai Gebar

Daerah

Bupati HM Wardan Dan Ketua PMI Inhil Hj.Zulaikhah Apresiasi Aksi Donor Darah PSHT
Kritikan Mahasiswa

Daerah

Kritikan Mahasiswa STAI An-Nadwah Ditanggapi Pimpinan

Daerah

Kapolres Inhil Pimpin Upacara Tabur Bunga, HUT Korps Polairud Ke-71

Daerah

Silaturrahmi Ke Desa Rawang Binjai, Ketua DPD HKTI Riau Serahkan Bibit Mangga Dan Kelapa

News

SUKA MINUM MADU? INI MANFAAT NYA