Home / News

Rabu, 16 November 2022 - 19:20 WIB

DPD PJS Jambi Sambangi Dandim 0419 Tanjung Jabung, Dalam Rangka Rencana Persiapan Pembentukan DPC PJS Tanjab Barat

Tahtanews.com– Dalam rangka persiapan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) melakukan silaturahmi bersama Komandan Kodim (Dandim) 0419 Tanjung Jabung. Rabu,(16/11/2022).

Agenda tersebut digelar dalam rangka menjalin silaturahmi bersama Dandim 0419 Tanjung Jabung untuk memperkenalkan organisasi Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) serta rencana pembentukan pengurus DPC PJS di Kabupaten Tanjab Barat.

Ketua DPD PJS Jambi, Wahyu Jati, mengucapkan terima kasih atas waktu dan sambutan oleh Dandim 0419 Tanjung Jabung Letkol Kav Muslim Rahmat.

“Pertemuan ini sebagai awal kami yang terhimpun di PJS untuk membangun silaturahmi sekaligus akan membentuk Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PJS di Tanjab Barat. Kami ucapkan terima kasih kepada pak Dandim yang telah menerima kami dengan baik,” ucap Wahyu.

Baca Juga :  Bupati Inhil HM Wardan Ikuti Rakor Pasca Kebijakan Larangan Ekspor CPO Bersama Gubri

Senada dengan yang disampaikan oleh Sekretaris DPD PJS Provinsi Jambi, Satria mengatakan bahwa pembentukan DPC PJS sangat membutuhkan sinergitas khususnya Dandim 0419 untuk DPC PJS kedepannya.

“Dalam rencana pembentukan DPC PJS Tanjab Barat, kami berharap agar bisa saling sinergi dalam pembangunan daerah Tanjab Barat,” tuturnya.

Dengan pertemuan ini PJS Jambi berharap hubungan silaturahmi dapat berjalan baik dan terus dijaga.

Sementara itu, Dandim 0419, Letkol Kav Muslim Rahmat berharap kepada seluruh pengurus DPD PJS Provinsi Jambi untuk dapat memberitakan informasi-informasi positif yang bertujuan untuk mengedukasi masyarakat.

Baca Juga :  Bupati Inhil H.M.Wardan Hadiri Pembukaan Pra-Penas Pertama Di Kabupaten Maros Propinsi Sulawesi Selatan

“Informasi-informasi positif yang bertujuan mengedukasi masyarakat, tentunya kita harapkan lebih bermuara pada menjaga stabilitas daerah,” jelasnya.

Kemudian ia mengatakan dengan hadirnya PJS ini supaya bisa merangkul jurnalis yang ada khususnya di Tanjab Barat agar bisa memahami kerja-kerja di lapangan. Dam dengan hadirnya PJS bisa memperhatikan jurnalis agar memberikan pelatihan dan pendidikan seperti mengikuti Ujian Kompetensi Wartawan (UKW).

“Karena dengan mengikuti UKW ini agar jurnalis di Tanjab Barat memahami kerja jurnalis kedepannya,” harap Muslim Rahmat.

Share :

Baca Juga

News

Ganjar Pranowo Menjadi Penyiar Radio

Daerah

Bupati Inhil HM Wardan Dampingi Kajati Riau Resmikan Rumah RJ Pulau Palas

Daerah

Kapolres Inhil Musnahkan Narkotika Jenis Sabu

Daerah

Tinjau Korban Banjir Kuala Keritang, Bupati Inhil HM Wardan Serahkan Bantuan 6.5 Ton Beras Dan 521 Paket Sembako

Daerah

Polres Inhil dan GP. Ansor Gelar Vaksinasi Massal di Nusantara Jaya Keritang

Daerah

Wabup Inhil H. Syamsuddin Uti Bersama Kepala Daerah Se-Indonesia Ikuti Arahan Presiden Guna Atasi Inflasi

Daerah

Tinjau RTQ Di Mandah, Bupati Inhil HM Wardan Ajak Masyarakat Sukses Program Satu Desa/Kelurahan Satu Rumah Tahfidz
IWSS - Tanjab Barat

News

IWSS Tanjab Barat Melakukan Maulid Nabi Muhammad SAW