Home / Daerah / News

Sabtu, 18 Juni 2022 - 15:52 WIB

Bupati Inhil HM Wardan Tinjau Perbaikan Jembatan Gantung Penghubung Antar Desa

Kemuning Inhil,- Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Drs. HM. Wardan, MP melakukan Peninjauan Rehabilitasi Jembatan Gantung Penghubung di Kecamatan Kemuning, Sabtu (18/06/2022).

Didampingi Kadis PUTR, Camat Kemuning, juga bersama Kepala Desa Kemuning Tua dan Kemuning Muda, Bupati Inhil HM Wardan meninjau secara langsung proses perbaikan jembatan gantung penghubung antara Desa Kemuning Tua, Kemuning Muda, dan Desa Lubuk Besar.

Bupati HM Wardan mengungkapkan peninjauan rehabilitasi jembatan gantung ini kita lakukan karena memang selama ini terjadi kerusakan yang boleh dikatakan cukup parah.

Baca Juga :  Sampai Di Pekanbaru Bupati Inhil Langsung Sambangi Mantan Gubernur Riau Rusli Zainal

Ia juga menyebutkan, selain keadaan sebelumnya yang memang cukup parah, jembatan ini juga merupakan poros utama, dimana dalam satu hari saja intensitasnya bisa mencapai ribuan yang melalui jalur ini.

“Saya lihat pekerjaan ini sudah selesai, dan apa yang menjadi kebutuhan mendesak masyarakat untuk perbaikan yang lebih Representatif Alhamdulillah sudah dapat kita lakukan,” ungkapnya

Melalui anggaran swakelola tanpa melalui lelang kita bisa mengambil kebijakan, yang tentunya mudah-mudahan dapat dinikmati dan dimanfaatkan oleh masyarakat secara maksimal, tambah Bupati

Baca Juga :  Satuan Narkoba Polres Inhil Tangkap 2 Penjual Narkoba

Lebih lanjut dikatakannya, kedepan memang harus ada perencanaan untuk membangun jembatan yang lebih Representatif lagi yang bisa dilalui oleh roda 4 tentunya dengan jembatan yang lebih permanen lagi.

Untuk itu, Bupati mengharapkan kepada Dinas terkait agar dapat turun melakukan peninjauan dan survei langsung secara detail. Tutup Bupati HM Wardan.

Share :

Baca Juga

Daerah

Bupati Inhil HM Wardan Jadi Inspektur Upacara Hari Santri Nasional Tahun 2022 Di Lapangan Gajah Mada Tembilahan

News

Resepsi Pernikahan Pada Masa Pandemi: Desa Serdang Jaya

News

Terbang Perdana, Pesawat Buatan Indonesia Menggunakan Bahan Bakar Nabati

News

Jonathan Pembuka dan Penutup Kiprah Indonesia Menjuarai Thomas Cup 2021

Hukum Krimial

BREAKING NEWS : Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan

Daerah

Memasuki Tahapan Pemilu Serentak 2024, KPU Tanjab Barat Membuka Help Desk Sipol

Daerah

Sukses, BEM FKIP Taja LKMM-TD

Daerah

Ketua DPD HKTI Riau HM Wardan Dampingi Wagubri Lakukan Kunjungan Kerja Ke PT. Mitra Porang Nusantara Siak