Home / Daerah / News

Kamis, 28 Juli 2022 - 22:35 WIB

Bupati Inhil HM Wardan Terima Silaturahmi Investor Malaysia Bersama Jajaran PT.KIG

TEMBILAHAN- Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Drs HM Wardan MP menyambut kedatangan Investor Malaysia beserta rombongan Direksi PT Kelapa Inhil Gemilang (KIG) di rumah dinas Bupati Inhil jalan Kesehatan No 1 Tembilahan, Kamis (28/7).

Kedatang Rombongan PT KIG ini sendiri dengan maksud bersilahturahmi serta memperkenalkan salah satu investor asal Malaysia yang berencana akan berinvestasi  bersama PT KIG dalam Sektor Pengolahan produk Kelapa.

Bupati Inhil HM Wardan menyebutkan baik atas kunjungan calon Investor bersama rombongan jajaran PT KIG tersebut.

Baca Juga :  Rayakan Haornas Ke 39, Bupati Inhil HM Wardan Pinta Siapkan Atlet Berbakat Untuk Berlaga Di Porprov

“Alhamdulilah hari ini kita kedatangan Direksi PT KIG beserta salah satu investor yang bermaksud ingin bekerjasama berinvestasi di kabupaten Inhil ini pada sektor perkebunan Kelapa,” ungkap Bupati.

Pelaksanaan ini berjalan dengan santai di iringi dengan penayangan kebun kelapa yang ada di kabupaten Inhil serta kegiatan masyarakat dalam memanen kelapa tersebut.

Bupati sangat berharap dengan adanya investor tersebut dapat memaksimalkan kinerja serta pengangkatan potensi kelapa Inhil agar bernilai jual tinggi serta dapat membantu perekonomian masyarakat terutama petani kelapa.

Baca Juga :  Jonathan Pembuka dan Penutup Kiprah Indonesia Menjuarai Thomas Cup 2021

“Semoga ini menjadi langkah awak kita dalam meningkatkan mutu perkebunan kelapa kita, sehingga dapat meningkatkan taraf perekonomian masyarakat serta daerah,” harap Bupati.

Turut hadiri pada kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Inhil, Asiten II Setda Inhil, Kadis Perindag, Kadis Penanaman Modal dan PTSP, serta Sekretaris Koperasi.

Share :

Baca Juga

News

The Importance of Aboard Meeting Mins

Daerah

Syamsuddin Uti Terima Penghargaan Dari KPA Riau

Daerah

Lakukan Rapat Teknis Tangani Banjir Desa Kuala Sebatu, Pemkab Inhil Bersama Pihak Terkait Tandatangani Kesepakatan Bersama

News

Bendahara KT Angkat Bicara, Atas Oknum Yang Kritik Pemda Tanjabbar Ajukan Banding

Daerah

Ketua Umum PMII Tanjabbar: Pernyataan Menteri Agama Hanya Analogi Semata

Daerah

Bupati Inhil HM Wardan Bersama Ribuan Masyarakat Laksanakan Shalat Idul Adha

News

Megawati Curhat Ke FX Rudi “Aku Sudah Tua”

Daerah

PW ANSOR RIAU Dukung Muktamar NU Digelar Tahun Ini