Home / Daerah / News

Jumat, 2 September 2022 - 20:45 WIB

Bupati Inhil HM Wardan Sampaikan Usulan Ruas Jalan Prioritas Kepada Kementerian PUPR RI

Jakarta,- Bupati Inhil H.M.Wardan sampaikan usulan Ruas Jalan prioritas kepada kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Republik Indonesia, Jum’at (2/9).

Bertempat dikantor Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia (PUPR RI) jl.Patimura Kemayoran Baru Jakarta Selatan, Bupati Inhil HM WARDAN didampingi Kepala dinas PUTR Inhil dan Sekretaris Bappeda, disambut secara langsung oleh, Koordinator Subdit Jalan Daerah Dirjen Bina Marga Faturrahman.

Kedatangan Bupati Inhil HM WARDAN bersama rombongan yakni Menindaklanjuti hasil sinkronisasi dan Harmonisasi DAK Fisik Bidang Jalan Tahun anggaran 2023, dimana terdapat beberapa ruas jalan dan jembatan yang tidak termasuk dalam lokasi prioritas DAK Penugasan sehingga tidak dapat diusulkan, sementara ruas jalan yang tidak dapat diusulkan tersebut merupakan Ruas strategis Daerah dalam kondisi kurang baik.

Baca Juga :  Bupati Inhil HM Wardan Hadiri Pelantikan Pengurus dan Penabalan Gelar Adat LAMR Kecamatan Reteh

“Berdasarkan hal tersebut saya kejar sampai di jakarta, agar penanganan jalan daerah melalui Program Instruksi Presiden ( Inpres ) Jalan Daerah tahun 2023, dimana jalan-jalan prioritas yang menjadi pusat mobilitas perekonomian dan aktivitas masyarakat bisa teratasi,” ungkap Bupati HM WARDAN.

Pemerintah Kabupaten Indragiri hilir terus berupaya semaksimal mungkin dalam mencari celah agar dana yang ada di pemerintah pusat dapat terkucur Dikabupaten Indragiri hilir, salah satunya mendatangi kementerian PUPR RI.

Baca Juga :  Bupati Inhil HM Wardan Tekankan Kader PKK Harus Mamahami Tupoksi

“Semoga apa yang kita upayakan dapat membuahkan hasil dan pemkab inhil selalu optimis dalam berusaha untuk kemajuan kabupaten Indragiri hilir kedepan,” harap HM WARDAN.

“Semua perlu Proses dan Kami (Pemda Inhil) terus berupaya agar kedepannya ruas-ruas ┬ájalan yang ada dikabupaten indragiri Hilir menjadi baik sehingga dan dapat memperlancar Arus mobilitas masyarakat.” Tutup ┬áBupati Inhil HM WARDAN.

Share :

Baca Juga

Daerah

CT Scan RSUD Daud Arif Kuala Tungkal Belum Difungsikan, Ada Apa?

Daerah

Ciptakan Pemerintahan Desa Yang Bersih, Bupati Inhil HM Wardan Buka Sosialisasi Satgas Saber Pungli

Daerah

Peringati Hari Magrove Sedunia 2022, Bupati Inhil HM Wardan Ajak Masyarakat Lestarikan Dan Pelihara Populasi Magrove

Daerah

Bupati HM Wardan Katakan Pemkab Inhil Tetap Komit Beri Pelayanan Prima Untuk Jema’ah Haji

News

DPD PJS Jambi Sambangi Dandim 0419 Tanjung Jabung, Dalam Rangka Rencana Persiapan Pembentukan DPC PJS Tanjab Barat

Daerah

Bupati Inhil HM Wardan Katakan Hibah Dan Bansos Wujud Kepedulian Dan Pelayanan Pemerintah Kepada Masyarakat

Daerah

Bupati Inhil HM Wardan Terima Silaturahmi Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru
Narkoba

News

COKI PARDEDE DITANGKAP KARENA NARKOBA