Home / Daerah / News

Selasa, 27 September 2022 - 15:48 WIB

Bupati Inhil HM Wardan Rela Tinggalkan Agenda Nasional Demi Acara Wisuda Akbar Rumah Tahfidz Al-Qur’an Kec. Kempas

KEMPAS INHIL,- Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Drs HM Wardan MP menghadiri serta mewisuda para hafiz dan Hafizah kecamatan Kempas secara Akbar, Bertempat di gedung serbaguna desa Sungai Gantang, Selasa (27/9).

Pada kesempatan tersebut Bupati Inhil HM Wardan menyampaikan apresiasi serta rasa bangga nya atas pelaksanaan wisuda Akbar, bahkan rela tidak menghadiri acara nasional di Bali demi untuk menghadiri acara wisuda Akbar rumah Tahfiz dalam rangka pembinaan generasi muda Inhil yang islami.

“Acara ini merupakan program prioritas pemkab inhil yang tertuang didalam visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati dengan program satu desa satu rumah Tahfiz, untuk menciptakan Inhil yang berhak dengan generasi muda yang Sholeh dan Sholehah,” ujar Bupati.

Baca Juga :  Bupati Inhil HM Wardan Apresiasi Pola Kemitraan Bagi Hasil Antara Oscar Grup Dengan Koperasi Perkebunan Kelapa Sawit

Beliau juga menyebutkan program ini juga sebagai ladang amal, tabungan akhirat kabupaten Inhil dengan generasi nya yang hafal dan faham makna dari Al-Qur’an.

“Saya juga mengapresiasi respon positif dari segala pihak yang telah membantu sehingga program satu desa satu rumah Tahfiz ini berjalan dengan baik terbukti dengan sudah banyak nya para wisudawan Tahfiz di berbagai desa dan kecamatan,” tambah Bupati.

Di ketahui bahwa ada sebanyak 63 peserta yang di wisuda pada kesempatan ini, yang terdiri dari Rumah Tahfiz Quran dan Taman Pengajian Quran.

Baca Juga :  Audiensi Dengan KPU, Bupati Inhil HM Wardan Pinta Matangkan Anggaran Dan Data Pemilih Tetap

Terakhir Bupati Inhil Drs HM Wardan juga menyampaikan akan melaksanakan wisuda Akbar rumah Tahfiz tingkat kabupaten di tahun 2023 mendatang.

“Alhamdulillah,kita sudah anggarkan untuk wisuda Akbar rumah Tahfiz Se-kabupaten Inhil di tahun 2023 mendatang, dan kita akan undang pemerintah provinsi dan menteri untuk menyaksikan para anak anak Inhil hasil pendidikan rumah Tahfiz di wisuda, semoga rencana kita ini berjalan dengan baik,” harapnya

“Dengan banyak nya para hafiz dan Hafizah jebolan rumah Tahfiz Inhil semoga membawa berkah untuk kemajuan kabupaten Inhil mendatang,” tutup Bupati.

Share :

Baca Juga

Idul FItri Ke-4, Kuala Indah, Sungai Gebar

News

Idul Fitri Ke-4, Begini Suasana Penyebrangan Kuala Indah-Sungai Gebar

News

Pasar Parit 4 Sungai Saren Kembali Beroperasi

Daerah

Perum Bulog Kuala Tungkal Ikuti Pameran Sembako meriahkan Hut RI Ke -77 dan Hut Tanjab Barat Ke – 57

Daerah

Sambut Dispersip Riau, Wabup Siap Dukung Program Pembinaan Perpustakaan dan Pengelolaan Kearsipan

Daerah

Bupati Inhil HM Wardan Bersama Ketua PMI Tinjau Lokasi Kebakaran Di Lr. Suwito Tarjo Tembilahan Dan Salurkan Bantuan Sosial

News

The Importance of Board Meeting A few minutes

Daerah

Rektor Unisi : Kami Bangga kepada Mahasiswa yang Kreatif Seperti Tuah Abdi

Daerah

Memasuki Tahapan Pemilu Serentak 2024, KPU Tanjab Barat Membuka Help Desk Sipol