Home / Daerah / News

Jumat, 16 September 2022 - 17:09 WIB

Bupati Inhil HM Wardan Janjikan Bantuan 200 Juta Untuk Peningkatan Lapangan Sepak Bola Pangeran Tengku Sulung

Sungai Batang Inhil,- Bupati Inhil HM WARDAN Bersama Ketua TP PKK Inhil Hj.Zulaikhah Wardan Menghadiri Sekaligus Menutup Secara Langsung Pertandingan Sepak bola Sungai Batang (PERSIBEN) CUP Tahun 2022, Jum’at (16/9).

Turnamen PERSIBEN CUP Tahun 2022 yang dilaksanakan lapangan Pangeran Tengku Sulung Benteng Kecamatan Sungai Batang diikuti sebanyak 53 kesebelasan dari dalam dan luar kecamatan Sungai Batang.

Pada babak final menyisakan dua kesebelasan Andi Colektion Versus PSPA Cronus yang sama-sama berasal dari kota tembilahan, yang dimenangkan oleh kesebelasan Andi Colektion dengan skor 2-1.

Baca Juga :  Peringati Hari Magrove Sedunia 2022, Bupati Inhil HM Wardan Ajak Masyarakat Lestarikan Dan Pelihara Populasi Magrove

Bupati Inhil HM WARDAN pada kata sambutannya memberikan apresiasi atas perhelatan turnamen PERSIBEN CUP Tahun 2022 meskipun bertanding pada lapangan yang kurang bagus, para pemain tetap sangat dalam bertanding dan tetap menjaga sportivitas.

“Alhamdulillah turnamen Sepak bola PERSIBEN CUP Tahun 2022 sukses digelar, meskipun dengan kondisi lapangan yang kurang bagus, para pemain tetap semangat dalam bertanding,” ungkap Bupati HM WARDAN.

Guna memberikan kenyamanan dalam bertanding, Pemerintah kabupaten Indragiri hilir ditahun 2023 mendatang akan mensupport peningkatan perbaikan kondisi lapangan Pangeran Tengku Sulung melalui Dinas Parporabud Inhil.

Baca Juga :  A new Developments For all vuelta gc standings the Wagering In the Florida

“insyaALLAH ditahun 2023 mendatang Pemerintah kabupaten Indragiri hilir akan menganggarkan perbaikan peningkatan Lapangan Sepak bola Pangeran Tengku Sulung Sebanyak 200 juta rupiah,” Janji Bupati HM WARDAN.

Pada kesempatan tersebut Bupati Inhil HM WARDAN menyerahkan hadiah serta piala bergilir kepada pemenang PERSIBEN CUP Tahun 2022 serta mencabut undian karcis penonton dengan hadiah utama satu unit Kulkas dari Bupati yang dimenang oleh penonton yang berasal dari Pasenggrahan.

Share :

Baca Juga

Daerah

PW ANSOR RIAU Dukung Muktamar NU Digelar Tahun Ini

News

IKAMI SULSEL Tanjabbar Lakukan Ramadhan Berbagi
Nelayan Kelurahan Betara Kiri

Daerah

Nelayan Kelurahan Betara Kiri Tidak Ke Laut, Ini Alasannya

News

Book Of Ra Deluxe > In diesem 50 freispiele fall Umsonst Aufführen + Echtgeld

News

Finest Gambling https://mybaccaratguide.com/mermaids-millions-slot/ enterprise Bonuses Us

Daerah

Polres Inhil Peduli, Bagikan Nasi Kotak untuk Tukang Becak

Daerah

Komaruddin Daftarkan Diri Untuk Maju Pilkades 2022

Daerah

Bengkres akan Pentaskan Balada PKL Malam Minggu Mendatang