Home / Daerah / News

Minggu, 18 Juni 2023 - 16:41 WIB

Bupati Inhil HM Wardan Instruksikan Dinas Terkait, Pameran Bonsai Dan Kontes Burung Berkicau Di Jadikan Even Tahunan

INDRAGIRI HILIR,- Melihat Antusiasme banyaknya Peserta dan keunikan serta terdapat ciri khas daerah kabupaten Indragiri hilir, Bupati Inhil HM WARDAN memberikan instruksi kepada dinas Pariwisata pemuda olahraga dan kebudayaan kabupaten Indragiri hilir untuk dapat menjadikan Kontes Burung Berkicau dan Pameran Bonsai menjadi even tahunan kabupaten Indragiri hilir.

Instruksi tersebut disampaikan Bupati HM WARDAN saat membuka pameran bonsai dan kontes burung berkicau yang dilaksanakan di lapangan Gajah Mada Tembilahan, Minggu pagi (18/06/2023).

“Atas nama Pemerintah Daerah dan mewakili seluruh masyarakat Kabupaten Inhil menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya acara ini dan ucapan terima kasih atas upaya dan usaha yang telah dilaksanakan oleh panitia,” ucap Bupati.

Baca Juga :  Bupati Inhil HM Wardan Harapkan Gedung MPP Jadi Tonggak Sejarah Pelayanan Masyarakat

” Melihat antusiasme peserta yang mengikuti bahkan sampai ke luar daerah kabupaten Inhil dan luar provinsi Riau serta potensi dan peluang pengembangan ekonomi dalam acara ini, saya memberikan instruksi langsung kepada dinas pariwisata pemuda olahraga dan kebudayaan kabupaten Indragiri hilir agar acara ini ┬ádijadikan event tahunan ,” Ungkap Bupati HM WARDAN.

Turut hadir dalam kesempatan ini unsur Forkopimda, Ketua TP. PKK dan beberapa kepala OPD dilingkungan Pemkab. Inhil serta undangan lainnya dengan disaksikan dan diikuti komunitas pecinta bonsai dan burung berkicau serta ratusan peserta yang berasal dari dalam dan luar Kota Tembilahan.

Baca Juga :  Songsong Mukhtamar NU, PCNU Se-Provinsi Riau Gelar Konsolidasi

Kegiatan yang di taja Dinas Pariwisata Pemuda Olah Raga dan Budaya Kab. Inhil yang bekerjasama dengan komunitas burung dan bonsai ini bertujuan untuk memeriahkan Milad Kab. Inhil ke – 58 Th. 2023 sekaligus sebagai ajang silaturahmi antar sesama anggota komunitas.

Usai membuka kegiatan, Bupati HM. Wardan bersama unsur Forkopimda juga berkesempatan melakukan pelepasan burung perkutut sekaligus meninjau dan menentukan bonsai terfavorit serta menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba.

Share :

Baca Juga

Daerah

Bupati Inhil HM Wardan Harapkan Mahasiswa/i STAI Auliaurrasyidin Turut Berkontribusi Bangun Inhil Lebih Baik

Daerah

Terjadi Kasus Pencabulan Anak di Rokan Hulu

News

No Deposit https://spintropolis-casino.com/ Gratification

News

DPD PJS Jambi Sambangi Dandim 0419 Tanjung Jabung, Dalam Rangka Rencana Persiapan Pembentukan DPC PJS Tanjab Barat

Daerah

Komaruddin Daftarkan Diri Untuk Maju Pilkades 2022

Daerah

Sambut Tahun Baru Islam, Pokdarwis Sukorejo Lakukan Do’a Bersama Dan Mapak Tanggal Kompangan

Daerah

Sejumlah Perlombaan Digelar Kwarcab Tanjab Barat Untuk Meriahkan Hari Pramuka Ke – 61

Daerah

Bupati Inhil HM Wardan Hadiri Malam Pembukaan Porprov Riau X Tahun 2022 Kuansing