Home / Daerah / News

Rabu, 7 September 2022 - 17:08 WIB

Bupati Inhil HM Wardan Harapkan Mahasiswa/i STAI Auliaurrasyidin Turut Berkontribusi Bangun Inhil Lebih Baik

Tembilahan – Bersama Bupati Indragiri Hilir Drs. HM. Wardan, MP, Gubernur Riau (Gubri) Drs. H. Syamsuar, M.Si menjadi Narasumber, memberikan materi pada Kuliah Umum dalam rangka dimulainya perkuliahan semester gasal tahun akademik 2022/2023 di Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Auliaurrasyidin Tembilahan, Rabu (07/09).

Turut hadir pada kesempatan, Unsur Forkopimda Inhil, Ketua DPRD Inhil, Sekda Inhil, Kadis PMD Provinsi Riau, Kadis Peternakan dan Kesehatan Hewan, beberapa Pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Inhil, Ketua dan Wakil Ketua serta Mahasiswa STAI Auliaurrasyidin Tembilahan.

Menjadi Narasumber atau Dosen pada kuliah umum tersebut, Gubri Syamsuar menceritakan kisah pengalaman hidupnya seraya memberikan motivasi kepada Mahasiwa.

Baca Juga :  Bupati Inhil HM Wardan Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala BPK Perwakilan Riau

“Mahasiswa yang lulus sekolah langsung kuliah itu patut bersyukur. Saya dulu tamat sekolah tidak langsung kuliah karena faktor ekonomi, saya juga pernah bekerja sebagai tenaga honor, namun dengan niat yang kuat dan kerja keras Alhamdulillah Allah berikan jalan,” terangnya.

Untuk itu, Gubri Syamsuar berharap dan mendo’akan kepada adik-adik Mahasiswa STAI Auliaurrasyidin Tembilahan agar kelak lebih hebat darinya, tambah Gubri

Sementara Bupati Inhil HM Wardan disela waktunya mengatakan, kehadiran bapak Gubri Syamsuar tentunya merupakan kehormatan dan kebanggaan bagi kami, Mahasiswa dan seluruh komponen masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir.

Baca Juga :  Kemendikbud Ristek RI Melalui BPG Riau Lakukan Audiensi Dengan Bupati Inhil HM Wardan

Melalui kesempatan itu juga, Bupati berpesan kepada para Mahasiswa STAI Auliaurrasyidin Tembilahan agar terus giat meningkatkan ilmu, hard skill dan soft skill sehingga nantinya bisa menjadi sarjana-sarjana yang berkompeten dan memiliki sumber daya manusia yang berkarakter, unggul dan berkualitas, serta dapat turut berkontribusi dalam pembangunan di Negeri Seribu Parit ini terutama dalam bidang pendidikan dan tenaga kependidikan. Tutup Bupati HM Wardan.

Share :

Baca Juga

Daerah

Bupati Inhil HM Wardan Beri Motivasi Semangat Pasukan Paskibra Pulau Burung

Daerah

Bupati Dan DPRD Inhil Setujui Ranperda Badan Permusyawaratan Desa

Daerah

Berjalan Sukses, Bupati Inhil HM Wardan Resmi Tutup Kejurkab Badminton 2022

Daerah

PMII Inhil Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Nyiur Permai

News

Replace the Contact number On the https://22betapk.com/ Account & Exactly how It’s Utilized

Daerah

Tepati Janji, Bupati Inhil HM Wardan Serahkan Bonus Kepada Pemenang Mtq-40 Prov Riau

Daerah

Peresmian dan Peletakan Batu Pertama Musholla Al-Haramain Oleh Bupati Inhil

Daerah

Hj. Zulaikhah Wardan Menghadiri Rapat Konsultasi (Rakon) TP PKK Se Provinsi Riau