Home / Daerah / News

Minggu, 29 Mei 2022 - 11:46 WIB

Bupati Inhil HM Wardan Cabut Undian Berhadiah Dalam Rangka Kegiatan Gowes Dan Senam Sehat

Tembilahan Inhil – Minggu 29 Mei 2022 Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan menghadiri acara Gowes dan Senam Sehat yang ditaja disparorabud bekerjasama dengan Teh Prendjak di Halaman Gedung kantor Dinas bersama Dinas Jl. Swarna Bumi Tembilahan.

Acara Gowes dan senam sehat ramai dipadati masyarakat dimana pada pagi Minggu tersebut juga merupakan momen dimana ” CAR FREE DAY” Kembali digelar disepanjang jalan Swarnabumi Tembilahan.

Turut hadir Anggota DPRD Inhil, Kadis Parporabud, Kepala Kantor Imigrasi Tembilahan, Pimpinan PT. Panca Rasa Pratama beserta jajaran, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, peserta gowes dan senam sehat serta undangan lainnya.

Baca Juga :  Sebuah Mobil L300 Berisi Ayam Masuk Sungai Saat Melewati Jembatan Rusak Parit 16 Pulau Kijang

Dalam sambutannya Bupati Inhil HM Wardan mengatakan, bersepeda atau gowes adalah salah satu aktivitas atau olahraga yang sangat diminati dan digemari oleh berbagai kalangan dan lapisan masyarakat.

“Jenis olahraga ini memiliki banyak manfaat diantaranya selain bisa membuat tubuh sehat juga dapat mengurangi kemacetan dan polusi, menghilangkan stress dan bahkan memperluas persahabatan,” ujar Bupati HM WARDAN.

Begitu pula dengan senam sehat ada banyak manfaat yang bisa kita dapatkan darinya terutama dalam meningkatkan kebugaran serta kesehatan fisik dan mental kita karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat.

Baca Juga :  Hadiri Pembukaan Festival Pacu Jalur 2022, Bupati Inhil HM Wardan Dukung Kuansing Jadi Wilayah KSPN

“Oleh karena itu, saya atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir sangat mengapresiasi dilaksanakanya acara gowes dan senam sehat dalam rangka pengundian hadiah teh prendjak Tembilahan ini,” ucap Bupati .

Terakhir Bupati berharap kegiatan bisa menjadi sebuah momentum untuk memasyarakatkan olahraga sepeda dan senam sehat serta mengeratkan jalinan silaturahmi dan persaudaraan. Tutupnya.

Dalam kesempatan ini, Bupati HM Wardan mencabut undian lucky draw hadiah utama sepeda motor genio dan acara di akhiri dengan penyerahan cenderamata oleh pimpinan PT. Panca Rasa Pratama kepada Bupati Inhil HM Wardan. (Rls)

Share :

Baca Juga

News

Di Peresmian Pabrik HSM 2 Krakatau Steel, Puan Kenang Jasa Bung Karno

Daerah

Wakili Provinsi Riau Terapkan PHBS, Bupati Inhil HM Wardan Ajak Masyarakat Desa Sungai Gantang Dukung Prilaku Hidup Sehat

News

The 5 best davis cup glasgow tickets Gambling Systems

Daerah

Banser Riau Siap kawal Kyai

Daerah

Wabup Inhil H. Syamsuddin Uti Bersama Kepala Daerah Se-Indonesia Ikuti Arahan Presiden Guna Atasi Inflasi

Daerah

Rektor Unisi : Kami Bangga kepada Mahasiswa yang Kreatif Seperti Tuah Abdi

News

The value of Aboard Meeting A matter of minutes

Daerah

Bawaslu Tanjab Barat Pantau Peserta Pemilu Serentak 2024 Melalui Aplikasi