Home / Galeri Foto

Jumat, 14 Oktober 2022 - 15:13 WIB

Bupati HM Wardan Lepas Keberangkatan Kontingen Porsadin Ke IV Tingkat Provinsi Riau

Tembilahan Inhil,-Usai melaksanakan Sholat Subuh berjamaah di Masjid YAMP Komplek Kantor Bupati Indragiri hilir, Jum’at 14/10/2022 Bupati Inhil H. M. Wardan bersama beberapa Kepala OPD di lingkungan Pemkab Inhil dengan disaksikan jamaah masjid melepas kontingen Pekan Olah Raga dan Seni antar Diniyah (PORSADIN) Kabupaten Inhil yang akan berangkat mengikuti PORSADIN ke – 4 tahun 2022 tingkat Provinsi Riau di Kabupaten Siak Sri Indrapura.

Pekan Olahraga dan Seni Antar Diniyah (PORSADIN) sendiri merupakan ajang aktualisasi diri santri dari seluruh Madrasah Diniyah (Madin) di bidang olahraga dan seni Islami.

Baca Juga :  Bupati Inhil HM Wardan Apresiasi Aplikasi E-Sapat PA Tembilahan Dalam Permudah Pelayanan Hukum Bagi Masyarakat

Kontingen PORSADIN Kab. Inhil sendiri berjumlah 52 orang yang terdiri dari 36 peserta dan 16 official yang berasal dari Madrasah Diniyah yang ada dalam wilayah Kab. Inhil.

Dalam sambutannya, Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan menyampaikan harapannya agar kegiatan ini tidak hanya sekedar mencari prestasi, akan tetapi menjadikan wadah silaturahim antar peserta dan official.

Baca Juga :  Bupati HM Wardan Dan Ketua PMI Inhil Hj.Zulaikhah Apresiasi Aksi Donor Darah PSHT

“Atas nama pimpinan, saya menyampaikan ucapan terima kasih atas upaya dan usaha serta keikutsertaan kita mengikuti PORSADIN ke – 4 tahun 2022 ini dengan harapan para peserta dan official mendapatkan hasil yang maksimal sekaligus dapat menjaga nama baik daerah dan membawa ke tingkat yang lebih tinggi”, ucap Bupati sebelum mengakhiri sambutannya.

Bupati Inhil HM Wardan melaksanakan Sholat Subuh berjamaah di Masjid YAMP Komplek Kantor Bupati Inhil, Jum’at 14/10/2022 sebelum melepas kontingen Pekan Olah Raga dan Seni antar Diniyah (PORSADIN) Kabupaten Inhil.

 

Usai sholat subuh berjamaah, Bupati Inhil HM Wardan memberikan sambutan dan pengarahan kepada Kontingen PORSADIN Kab. Inhil yang berjumlah 52 orang. Hadirin mendengarkan Bupati dengan khidmat.

 

Bupati Inhil HM Wardan menyampaikan ucapan terima kasih atas upaya dan usaha serta keikutsertaan perwakilan Inhil dalam PORSADIN ke-4 tahun 2022. Bupati berharap para peserta dan official mendapatkan hasil yang maksimal sekaligus dapat menjaga nama baik daerah dan membawa ke tingkat yang lebih tinggi.

 

Usai sholat subuh berjamaah dan mendengarkan pengarahan dari Bupati Inhil HM Wardan, para kontingan serta official bersalaman dan meminta do’a kepada Bupati agar semua berjalan lancar.

 

Sebelum melepas kontingen dan official, Bupati Inhil HM Wardan melakukan poto bersama dengan kontingen, official, dan beberapa jamaah yang ingin berpoto.

 

Bupati Inhil HM Wardan melepas kontingan dari Kabupaten Inhil yang akan berangkat mengikuti PORSADIN ke-4 tahun 2022 tingkat Provinsi Riau di Kabupaten Siak Sri Indrapura.

Share :

Baca Juga

Galeri Foto

Bupati Inhil HM Wardan Resmikan Mural Tembok Budaya PT Pulau Sambu Kuala Enok

Galeri Foto

Ketua DPD HKTI Riau HM Wardan Hadiri Pembukaan Rakernas HKTI Tahun 2022

Galeri Foto

Hadir Dalam Apel Hari Santri, Bupati Sampaikan Pesan Tentang Peran Pesantren

Galeri Foto

Bupati Inhil HM Wardan Pimpin Upacara Proklamasi HUT RI Ke-77 Tahun

Galeri Foto

Tingkatkan SDM Mahasiswa, Bupati Inhil HM Wardan Buka PKD Ke-2 PMII Cabang Inhil

Galeri Foto

Atas Inisiasi Bupati HM Wardan Ke Kemsos RI, Pemkab Inhil Dapatkan Program Bantuan Atensi Sentra Abiseka Pekanbaru

Galeri Foto

Bupati Inhil HM Wardan Apresiasi Kegiatan Dasa Wisma Kamboja Kelurahan Kuala Lahang Kecamatan Gaung

Galeri Foto

Bupati HM Wardan Harapkan Program Organisasi Penggerak (Pop) IGI Sasar Jenjang PAUD