Home / Daerah / News

Sabtu, 26 November 2022 - 23:53 WIB

Beranda Komunitas Sukseskan Event Episode Pertama

Tembilahan – Beranda Komunitas sukses gelar event Episode I (Pertama) pada Jum’at, 25 November 2022 di Lapangan PSMTI, Jl. Pekan Arba. Dimulai dari 16.00 s/d 22.00 WIB.

Acara dibuka pada 16.00 WIB dengan Lomba Eksplorasi Karakter (Teater) dan Lomba Story Photo Wedding.

Eksplorasi Karakter diikuti oleh puluhan peserta yang berasal dari Sanggar, Sekolah dan Kampus di Inhil. Untuk Lomba Story Photo Wedding diikuti oleh photographer photographer profesional Inhil.

Menjelang senja, komunitas photographer bersilaturahmi dan berdiskusi terkait hubungan dan pengembangan dunia photography di Inhil.

Terlihat Stand Coffeeshop Hagen ex Coffee dan photo booth yang memanjakan pengunjung. Ditambah dengan stand kuliner Mitra Relawan UMKM Inhil yang dapat menemani waktu bersantai pengunjung.

Keseruan tidak hanya ada di sore hari. Warna warni acara malam hari tak kalah meriah, karena tallent-tallent asli Inhil bermunculan malam itu.

Ada group band, tari kreasi, dance, dan musikalisasi puisi. Ditambah dengan konsep pencahayaan menarik dari panitia yang makin memanjakan mata.

Baca Juga :  Sekda Inhil Menghadiri Rekonsiliasi Data Peserta & Iuran Wajib BPJS

Setelah beberapa tallent menunjukkan kemampuannya, panitia mengumumkan para pemenang lomba Eksplorasi Karakter dan Story Photo Wedding.

Tak heran, dengan keunikan konsep kolaboratif itu, ratusan penonton hadir silih berganti menikmati Event Beranda Komunitas yang pertama.

Acara ditutup dengan rembuk bersama komunitas yang hadir di Event Pertama. Terlihat antusias dan saling apresiasi antar komunitas saat rembuk (duduk melingkar).

Perwakilan komunitas dengan penuh semangat menyampaikan harapan dan persetujuannya atas ide dan konsep Beranda Komunitas, bahkan dengan kesediaan turut serta memajukan komunitas-komunitas yang ada di Inhil.

Pada saat rembuk komunitas, ada pengunjung yang tertarik untuk terlibat dalam pelaksanaan konsep Beranda Komunitas.

Awalnya hanya ingin menikmati event, tapi kemudian ingin menjadi anggota komunitas karena sudah mengetahui adanya berbagaimacam komunitas di Inhil.

Pengelola Beranda Komunitas berharap, komunitas yang ada terus tumbuh dan berkembang. Dan individu yang belum menemukan warnanya cepat atau lambat dapat menemukan atau bahkan membentuk komunitasnya sendiri.

Baca Juga :  Bunda PAUD Inhil Hj. Zulaikhah Wardan Terima Penghargaan Apresiasi Bunda PAUD Tingkat Nasional Tahun 2021

Roma Irama, selaku koordinator Baranda Komunitas sangat mengapresiasi semangat gotong royong komunitas dalam menyukseskan event pertama.

“Apresiasi saya untuk kawan-kawan semua. Salut untuk kekompakan kita”, ucap pria yang akrab disapa Bung Roma itu.

Ia berharap, event pada episode selanjutnya komunitas tetap menjaga semangat yang sama. Karena baginya, Ide dan Konsep Beranda Komunitas ini harus terus dijalankan untuk kemajuan bersama.

“Ide serta konsep Beranda Komunitas ini harus kita jaga. Untuk kita semua, untuk semua komunitas. Demi kemajuan dan perkembangan kita semua”, jelas Bung Roma saat menyampaikan pesan dalam Rembuk Komunitas.

Untuk diketahui, Event Pertama Beranda Kominitas dapat sukses karena gotong royong antar komunitas dan support sponsor, baik materil maupun moril.

Untuk diketahui, Sponsor yang mensupport Event Pertama Beranda Kominitas:

1. BRI
2. J&T
3. Link Dekor
4. ADT
5. Go RMB
6. Bawaslu Inhil
7. PT. Rhesmatama Inhil Group
8. D-Pay Multipayment

#BedaWarnaSatuArah

Share :

Baca Juga

Daerah

Bupati Inhil HM Wardan Sampaikan Usulan Konektivitas Pembangunan Dan Peningkatan DAK Ke Bappenas RI

Daerah

Ketua KNPI Terpilih Menyambangi Bupati Tanjab Barat Untuk Segera Lakukan Pelantikan

Daerah

Peresmian dan Peletakan Batu Pertama Musholla Al-Haramain Oleh Bupati Inhil
PMII Komisariat

Daerah

PMII Komisariat STAI An-Nadwah Laksanakan MAPABA Ke-24

Daerah

Camat Gaung Ajak Warga Menggunakan Hak Pilih Sesuai Hati Nurani

Daerah

Bupati Inhil HM Wardan Instruksikan OPD Terkait Bergerak Cepat Usulkan DAK 2023

Daerah

Polsek Batang Tuaka Gelar Vaksinasi di GOR Setia Bakti Sungai Piring
Kinerja

Hukum Krimial

KPK: Pembebasan 75 Pegawai Tidak Akan Mengganggu Kinerja KPK