Home / Daerah / News

Minggu, 29 Mei 2022 - 15:45 WIB

Aditya Ramadhan Terpilih Secara Aklamasi Menjadi Ketua HPPMKG Periode 2022-2024

Tahtanews.com – Secara aklamasi, Aditya Ramadhan terpilih untuk menakhodai Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Kecamatan Gaung (HPPMKG) periode 2022-2024.

Pemilihan tersebut usai dilaksanakannya Musyawarah Besar (Mubes) HPPMKG ke IV, Minggu (29/5/2022), yang digelar di sekretariat HPPMKG Kota Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau.

Dalam pemilihan tersebut, awalnya ada tiga calon yang siap berkompetisi. Namun setelah Mubes selesai dilaksanakan, dua orang calon mengundurkan diri, sehingga forum sepakat mengaklamasikan Aditya Ramadhan.

Baca Juga :  Rakercab Ke-1 Repdem Inhil Sukses

“Alhamdulillah saya diamanahkan menjabat sebagai ketua HPPMKG. Insyaallah saya berkomitmen menjalankan organisasi paguyuban ini sebagai wadah pengembangan bagi pemuda dan mahasiswa dari Kecamatan Gaung,” kata Aditya, Minggu (29/5).

Aditya juga mengaku akan menjalankan visi misinya untuk membangkitkan semangat HPPMKG, serta memberikan sumbangsih kepada Kecamatan Gaung, sehingga terbina dan terbangun persaudaraan antara pemuda dan mahasiswa yang berada di Kota Tembilahan.

“Semoga niat baik ini terlaksana. Sekurang-kurangnya mampu memberikan hak dan kewajiban pemuda dan masyarakat untuk berkomunikasi bagi kampung halamannya,” ujarnya.

Baca Juga :  Bagian Hukum Setda Inhil Tidak Miliki Satupun Peraturan Bupati Terkait Keparkiran

Untuk diketahui, Mubes HPPMKG ke IV tersebut diawali dengan temu ramah dan diskusi terbuka, dengan tema: “Mengenal Lebih Dekat, Mengembangkan Potensi SDM Gaung”.

Dalam diskusi itu dihadir penasehat HPPMKG, Wanhar yang saat itu sebagai pembicara, Zuhelmi ketua HPPMKG periode 2013-2016, Syahrul Anuar ketua HPPMKG periode 2016-2018, serta pemuda dan mahasiswa asal Kecamatan Gaung.

Share :

Baca Juga

Daerah

Terjadi Kasus Pencabulan Anak di Rokan Hulu

Daerah

HPPMKG Tembilahan Taja Lomba Semarak Ramadhan 1443 Hijriah, Berikut Jadwalnya!

Daerah

Buron Terpidana Kasus Korupsi Ditangkap Kejari Inhil

Daerah

Komit Cetak Generasi Qur’ani Bupati Inhil HM Wardan Sambangi Ponpes Tahfiz Quran Darul Kalam

Daerah

Rakercab Ke-1 Repdem Inhil Sukses
podcast iain kerinci

Daerah

Podcast IAIN Kerinci Kedatangan Tamu Istimewa, Ini Yang Dibahas

Daerah

Polsek Tembilahan Hulu Berhasil Membekuk Pencuri Di PT. Coconako
Kritikan Mahasiswa

Daerah

Kritikan Mahasiswa STAI An-Nadwah Ditanggapi Pimpinan