Home / Daerah / News

Minggu, 29 Mei 2022 - 15:45 WIB

Aditya Ramadhan Terpilih Secara Aklamasi Menjadi Ketua HPPMKG Periode 2022-2024

Tahtanews.com – Secara aklamasi, Aditya Ramadhan terpilih untuk menakhodai Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Kecamatan Gaung (HPPMKG) periode 2022-2024.

Pemilihan tersebut usai dilaksanakannya Musyawarah Besar (Mubes) HPPMKG ke IV, Minggu (29/5/2022), yang digelar di sekretariat HPPMKG Kota Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau.

Dalam pemilihan tersebut, awalnya ada tiga calon yang siap berkompetisi. Namun setelah Mubes selesai dilaksanakan, dua orang calon mengundurkan diri, sehingga forum sepakat mengaklamasikan Aditya Ramadhan.

Baca Juga :  Aliansi Mahasiswa Inhil Lakukan Demonstrasi Atas Dugaan “Liburan” 176 Kades Ke Lombok

“Alhamdulillah saya diamanahkan menjabat sebagai ketua HPPMKG. Insyaallah saya berkomitmen menjalankan organisasi paguyuban ini sebagai wadah pengembangan bagi pemuda dan mahasiswa dari Kecamatan Gaung,” kata Aditya, Minggu (29/5).

Aditya juga mengaku akan menjalankan visi misinya untuk membangkitkan semangat HPPMKG, serta memberikan sumbangsih kepada Kecamatan Gaung, sehingga terbina dan terbangun persaudaraan antara pemuda dan mahasiswa yang berada di Kota Tembilahan.

“Semoga niat baik ini terlaksana. Sekurang-kurangnya mampu memberikan hak dan kewajiban pemuda dan masyarakat untuk berkomunikasi bagi kampung halamannya,” ujarnya.

Baca Juga :  Bupati Inhil: visi kita bersama yaitu untuk meningkatkan kemampuan daya beli masyarakat

Untuk diketahui, Mubes HPPMKG ke IV tersebut diawali dengan temu ramah dan diskusi terbuka, dengan tema: “Mengenal Lebih Dekat, Mengembangkan Potensi SDM Gaung”.

Dalam diskusi itu dihadir penasehat HPPMKG, Wanhar yang saat itu sebagai pembicara, Zuhelmi ketua HPPMKG periode 2013-2016, Syahrul Anuar ketua HPPMKG periode 2016-2018, serta pemuda dan mahasiswa asal Kecamatan Gaung.

Share :

Baca Juga

Daerah

IKAMI SULSEL Tanjabbarat Resmi Lakukan Pelantikan Perdana

News

Pasar Parit 4 Sungai Saren Kembali Beroperasi

Daerah

Inhil Raih Prestasi Pembangunan Daerah Provinsi Riau Tahun 2022

News

Menteri Agama : Kemenag adalah Hadiah Untuk NU

Daerah

Pelanggar Protokol Kesehatan Langsung Sidang di Tempat
Abrasi

Daerah

Abrasi (Longsor) Parit Deli, Kelurahan Betara Kiri

Daerah

Vaksinasi Dosis 2, Kodim 0314/Inhil Konsisten Laksanakan Program Pemerintah

Daerah

Tidak Adanya Pembangunan Kantin Desa Teluk Pulai Raya, Masyarakat Mengaku Kecewa