TahtaNews.Com

TahtaNews.com

Rakercab Ke-1 Repdem Inhil Sukses

Tahtanews.com – Rapat Kerja Cabang (Rakercab) ke-I Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau Sukses terlaksana.

 

Rapat dan konsolidasi tersebut dibuka langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Inhil, Samino, S.TP., M.Si. Selasa (21/12/2021), di Hotel Arrahman Tembilahan.

 

Tidak hanya Rakercab Repdem Inhil, Tetapi juga pembentukan Badan Kebudayaan Nasional (BKN) dan Badan Bantuan Hukum Advokasi Rakyat (BBHAR) DPC PDI Perjuangan Inhil.

 

Rakercab perdana ini dihadiri Ketua DPC PDI-Perjuangan Somino Suwito, Sekretaris DPC M Kausar, Bendahara DPC Wisnaria, Fraksi PDI Bambang Irawan, M. Alias, Pengurus PAC, serta Pengurus Repdem dari 14 Kecamatan.

 

Dalam sambutannya, Ketua Repdem Riau, Ady Kuswanto mengucapkan selamat bergabung para relawan muda di organisasi sayap Partai Inhil yang siap menjadi banteng pembela rakyat miskin.

 

“Selamat bergabung anak muda. Mari kita bantu kerja partai,” sebut Ady.

 

Dikatakan Ady, Repdem diharapkan dapat lebih membumikan ajaran Trisakti Bung Karno yakni berdaulat secara politik, berdikari secara ekonomi dan berkepribadian dalam kebudayaan.

 

“Selain membantu kerja Partai, anak muda yang energik harus mampu membela masyarakat,” tukas Ady.

 

Ditegaskan Ady, Repdem harus turun ke lingkungan rakyat untuk membangun basis sekaligus menjadi kawan perjuangan rakyat, agar PDI Perjuangan dicintai dan menjadi pemenang di Pemilu.

 

“PDI bisa menang di Inhil baik di eksekutif dan legislatif, maka dibutuhkan kerja sayap partai,” tegasnya.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.