TahtaNews.Com

TahtaNews.com

Angin Kencang Menghantam Penumpang Sped Boat

Tahtanews.com– 6 orang dilarikan ke RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal. Kabupaten Tanjungjabung Barat (Tanjabbar), karena Sped Boat Diva Expres yang mereka tumpangi menabrak pohon akibat diterjang angin tujuan, Kuala Tungkal – Pulau Kijang. Kamis (2/12/2021).

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari Genjambi.com, kejadian itu terjadi Kamis (2/12/2021) sekitar pukul 02.00 wib Sped boat diva expres bertolak dari pelabuhan LASDP Kuala Tungkal menuju Pulau Kijang.

”Iya malam tadi kejadiannya.”ungkap sumber tersebut.

Sumber itu menyebutkan sekira pukul 02.30 wib saat melintasi perairan Kuala Tengah Terjadi cuaca extrem berupa angin ribut sehingga sped boat tidak bisa dikendalikan dan akhirnya menabrak tepi laut.

“Yang mengakibat kan sped boat pecah menanbrak batang pohon pedada yang ditumpangi 20 orang dengan 6 orang mengalami luka luka.”tandasnya

Sementara itu, Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta membenarkan kejadian itu saat ini sejumlah korban sudah dibawa ke RSUD KH Daud Arif.

“Iya katanya. info sementara begitu kalau tkp sudah masuk Riau untuk dirawat nya di Tungkal.”tandasnya

Sementara itu kerabat salah satu kerabat korban iwan yang sedang berada di RSUD Daud arif mengatakan bahwa dirinya bersema rekan-rekan nya pergi ke Kuala Tungkal hendak bermain badminton persahabatan bersama pemain di Kuala Tungkal.tandasnya

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.