TahtaNews.Com

TahtaNews.com

Sukses! Bengkres Pentaskan Naskah Balada PKL

Tahtanews.com – Bengkel Kreasi (Bengkres) Production Sukses menggelar Pertunjukan Teater dengan Naskah BALADA PKL dengan tagline diatas raja menindas, dibawah rakyat diperas. Sabtu (27/11/2021).

Saipudin Ikhwan yang akrab disapa Boboy merupakan penulis naskah sekaligus sutradara BALADA PKL.

Pertunjukan diadakan di Gedung Puri Cendana, Jl. Lingkar II, Tembilahan, pukul 20.00 s/d 22.10 WIB. Lebih dari 400 penonton memadati gedung untuk menyaksikan pertunjukan.

 

Sebelum pertunjukan dimulai, penonton diberikan doorprize yang disediakan oleh sponsor, kemudian penonton dihibur oleh Apok Singel-Singel selaku bintang tamu.

 

Selanjutnya, Hendri selaku Pimpinan Produksi (Pimpro) mengatakan bahwa pertunjukan teater (BALADA PKL) tersebut bagian dari upaya menumbuhkembangkan semangat perteateran di Inhil.

 

“Sudah 2 tahun kita tertahan oleh pandemi, inilah momentum memunculkan lagi semangat teater di Inhil,” ucap Hendri dalam sambutannya.

 

Pertunjukan berlangsung meriah, gelak tawa dan tepuk tangan meramaikan gedung. Selain kemeriahannya, pesan dalam teater BALADA PKL sangat mudah ditangkap.

“Pesannya sampai, banyak satirnya,” ucap penonton yang tidak ingin disebutkan namanya.

Turut hadir menonton, Pembina Bengkres Production H. Syamsurizal Awi, pihak Polres Inhil, pihak Bank Riau, dan seniman senior teater Inhil.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.