TahtaNews.Com

TahtaNews.com

GMNI Inhil Gelar Konferensi Cabang Ke-III

Tahtanews.com – Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) cabang Inhil menggelar Konfercab (Konferensi Cabang) Ke-III dengan tema “Menciptakan Harmonis dalam Front Marhaenis” di wisma Selvira Jl. Telaga Biru. Rabu (09/11/2021).

 

Tak seperti konfercab sebelumnya, Kali ini kegiatan tersebut secara langsung dibuka oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) GMNI, Arjuna Putra Aldino.

 

Ketum DPP GMNI menyampaikan bahwa kedatangan nya ke Inhil merupakan kali pertama dan sudah sejak lama merencanakan untuk berkunjung ke Inhil.

 

Bung Arjuna meminta agar Konfercab tersebut dapat berjalan lancar dan tidak terjadi perpecahan dalam proses persidangan nantinya.

 

Selain itu, Ia juga berharap kepada Pengurus Cabang GMNI Inhil untuk terus progressive dan tetap berada dijalur untuk memperjuangkan hak hak rakyat Marhaen.

 

“Teruntuk kawan kawan DPC GMNI Inhil agar lebih progressif dan terus membela kaum marhaen terlebih petani kopra Karena petani butuh didampingi dan diperjuangkan” Ungkapnya.

 

Sementara itu, Ketua Pelaksana, Rio Febriansyah menyampaikan pihaknya telah menyiapkan sarana dan prasana agar konfercab berjalan dengan baik.

 

Bung Rio berharap agar siapapun yang terpilih nantinya mampu mengemban amanah dan menjadikan GMNI tetap Eksis di dalam kampus maupun di masyarakat.

 

“Siapapun yang terpilih nanti, hal yang terpenting adalah dapat membawa GMNI Inhil untuk terus membela dan memperjuangkan kaum marhaen” Tegasnya.

 

Untuk diketahui, pada pembukaan Konfercab itu dihadiri oleh Kejaksaan Negeri Tembilahan, Kodim 0314/Inhil, PC Gerakan Pemuda Ansor Inhil dan PC Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Inhil.

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.