TahtaNews.Com

TahtaNews.com

Osis MTs Sabilal Muhtadin Peringati Sumpah Pemuda

Tahtanews.com – Osis MTs Sabilal Muhtadin mengadakan Lomba Pidato, Baca Puisi dan Sholawat Dalam peringatan Sumpah Pemuda dan Hari Santri Nasional di Aula Pondok Pesantren Sabilal Muhtadin. Kamis (28/10/2021).

Awal pembukaan acara, salah salah pengurus Osis Membacakan Sumpah Pemuda dan diikuti Seluruh peserta yang hadir.

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menambah semangat Perjuangan dan cinta tanah air serta memahami makna sumpah pemuda.

 

Pembina Osis MTs Sabilal Muhtadin, Muhammad Fikri,S.Pd menyampaikan bahwa peringatan sumpah pemuda tersebut bertujuan untuk meningkatkan Jiwa Nasionalisme dan Patriotisme peserta didik.

 

“Pemuda dahulu berjuang bertaruh nyawa, kita saat ini berjuang tidak sesulit itu. Tetapi yang kita bisa korbankan adalah waktu untuk terus belajar” Terangnya kepada siswa dan siswi Sabilal Muhtadin.

 

Ia juga mengungkapkan bahwa dengan memperingati Sumpah Pemuda adalah cara untuk menghargai perjuangan pemuda dalam mencapai kemerdekaan Indonesia.

 

Selain itu, Fikri juga mengingatkan peserta didik untuk terus upgrade skill baik dalam bidang akademik maupun Pengembangan diri.

 

Terakhir, pengumumam lomba akan diumumkan pada kegiatan Maulid Nabi Muhammad yang diadakan pada tanggal 08 November 2021 mendatang.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.