Dibungkam Dikandang Sendiri, MU Kalah Telak Dari Liverpool 0-5

Tahtanews.com – Lapangan Hijau di Old Trafford terguncang malam ini karena kedatangan Liverpool. Bukan hal yang mudah untuk Manchester United (MU) menghadapi lawannya sebab dibungkam dikandang tercinta.

 

Drama lima gol tercipta saat Liverpool membombardir gawang Manchester United 5-0 pada laga lanjutan Liga Inggris 2021-2022 di Stadion Old Trafford, Senin (25/10/2021) dini hari WIB. Hasil positif ini mendongkel posisi The Reds ke urutan kedua klasemen sementara.

 

Pada pertandingan menembarkan di Old Trafford, Liverpool tampil penuh percaya diri. Maklum, pasukan Juergen Klopp punya rekor tak terkalahkan dalam 18 laga terakhirnya di Liga Inggris. Dengan rincian, 13 menang dan lima seri.

 

Berbekal rapor bagus tersebut, Liverpool tampil tanpa tekanan. Laga baru berjalan lima menit, gawang David de Gea sudah bergetar lewat aksi Naby Keita. Selang delapan menit kemudian, giliran Diogo Jota mencatatkan namanya di papan skor.

 

Tertinggal 0-2 dari Liverpool , MU mencoba untuk merespon. Bukannya gol yang didapat, De Gea lagi-lagi harus memungut bola dari gawangnya setelah Mohamed Salah mencetak dua gol tambahan pada menit 38 dan 45+5.

 

Skor 0-4 untuk keunggulan Liverpool bertahan hingga interval pertama usai. Usai keluar dari ruang ganti, pasukan Juergen Klopp tak mengendurkan serangannya.

 

Pada menit 50, Salah mencetak hat-trick. Sialnya, ketika MU tertinggal 0-5, tuan rumah justru bermain dengan 10 pemain setelah Paul Pogba menerima kartu merah.

 

Hingga peluit panjang dibunyikan, skor 5-0 untuk kemenangan Liverpool tak berubah. Hasil positif ini membuat The Reds belum terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhirnya.

 

Dengan rincian, enam kali menang dan tiga kali seri. Rapor bagus itu membuat Liverpool nangkring di urutan kedua dengan nilai 21 poin atau tertinggal satu angka dari Chelsea. Sementara MU berada di posisi ketujuh dengan raihan 14 poin.

Baca Juga :  Ireland Compared to nouvelles machines à sous gratuites sans téléchargement Portugal Playing Offer

Sumber : sidonews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.