TahtaNews.Com

TahtaNews.com

Sebuah Mobil L300 Berisi Ayam Masuk Sungai Saat Melewati Jembatan Rusak Parit 16 Pulau Kijang

Tahtanews.com – Rusaknya Jembatan di parit 16 pulau kijang kembali membawa bencana, kali ini menimpa seorang supir pengangkut muatan ayam potong, menurut saksi mata warga setempat saat mobil hendak melintasi jembatan tersebut, tiba tiba papan penyangga jembatan patah.

Warga Reteh mengatakan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 07.40 WIB, Sabtu (21/10/2021).

 

Sehingga mobil hilang keseimbangan dan langsung masuk ke dalam sungai tidak ada koban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kerugian finansial mencapai puluhan juta rupiah.

 

Menurut penuturan warga setempat jembatan tersebut sudah lama putus tidak pernah ada perhatian dari pemerintah daerah mengenai perbaikan jembatan untuk semantara waktu hanya sumbangan dari warga setempat.

Untuk sedikit memperbaiki jembatan supaya bisa di lewati masyarakat Pasal nya Jembatan ini sudah kurang lebih setahun mengalami kerusakan.

 

Masyarakat setempat berharap pemerintah lebih membuka mata dan segera memberi solusi melakukan perbaikan, agar tidak ada lagi korban-korban selanjutnya.

Rusaknya jembatan tersebut jelas juga berimbas ke perekonomian, di mana harga barang menjadi semakin mahal, akibat sulitnya transportasi.

Berdasarkan pantauan, warga yang ingin beraktivitas sangat sulit khususnya anak-anak yang ingin ke sekolah, dan kendaraan dinas seperti ambulance sangat sulit beroprasi.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.