Rektor Unisi : Kami Bangga kepada Mahasiswa yang Kreatif Seperti Tuah Abdi

Tahtanews.com, Inhil – Tuah Abdi Unisi kembali memukau para penonton yang hadir pada acara penutupan Lomba Tari Kreasi Tingkat SMA Se-Inhil di halaman kampus II Unisi Jl. Subrantas. Sabtu malam (9/10).

Seperti biasanya, Tuah Abdi selalu saja memberikan kejutan kepada para penggemar nya, selain Pemberian hadiah kepada para pemenang, Tuah Abdi juga menampilkan Pementasan Teater.

Naskah yang dibawakan berjudul “Bendera Setengah Tiang”. Gelak tawa dan teriakan sorak sorai pononton yang hadir membuat acara semakin meriah.

Selanjutnya, tampak hadir Rektor Unisi, Drs. Najamudin, Lc., MA yang sekaligus menutup acara tersebut.

Rektor Unisi turut bangga kepada Mahasiswa yang kreatif terkhusus Tuah Abdi yang mampu mengadakan kegiatan sebesar itu. Ia juga berpesan agar terus berproses.

“Teruslah berproses dan tetap semangat untuk Tuah Abdi agar terus berkarya” Ucapnya

Sejalan dengan itu, pimpinan produksi, Yeni Yusneti menyatakan terharu dan bangga Tuah Abdi mampu mengadakan kegiatan walau dengan dana yang terbatas.

“Saya terharu, saya bangga dengan kawan kawan yang menyukseskan lomba tari ini. Walaupun dana kita terbatas tapi atas kerjakeras dan semangat kawan kawan terlaksana juga acara ini” Ungkapnya dengan mata berkaca kaca

Untuk diketahui, pemenang lomba tari kreasi Tingkat SMA Se-Inhil dimenangkan oleh :

Juara 1 : SMA N 1 Tempuling

Juara 2 : SMK N 1 Tembilahan

Juara 3 : SMA N 1 TEMBILAHAN HULU

Baca Juga :  Tuah Abdi Sukses adakan Malam Orientasi Perdana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.