Ratusan Tamu yang Hadir, Tuah Abdi Menjadi Primadona Kampus

Tahtanews.com, Indragiri Hilir – Sanggar Seni Tuah Abdi Universitas Islam Indragiri mengejutkan semua yang hadir diacara Lomba Tari Kreasi Tingkat SMA Se-Inhil dan Panggung Apresiasi Jilid 2 dengan tema “keragaman budaya bumi Sri Gemilang” di Kampus Unisi Jl. Subrantas. Kamis Malam (7/10/2021).

Acara yang diadakan diperkirakan hanya dihadiri kisaran puluhan tamu tetapi diluarperkiraan dan sangat mengejutkan Managemen produksi bahwa ratusan tamu membanjiri halaman kampus tersebut.

Turut hadir Rektor Unisi, Drs. Najamudin, LC.,MA, Dandim 0314/Inhil, Let. Imir Faisal, Wakil Bupati Indragiri Hilir, Samsudin Uti.

Selain itu juga hadir dari seniman Inhil seperi Rahman Arif, Ari Musapia, Rahmad Hadi, Marta Junaidi dan Bayu Wahyudi.

Ketukan Gebano yang dipukul oleh Rektor Unisi dan Wakil Bupati Inhil tanda acara dibuka menambah meriah acara tersebut.

Lomba tersebut diikuti oleh 5 Sekolah di Inhil, SMA N 1 Tembilahan Kota, SMA N 1 Tembilahan Hulu, MAN 1 Inhil, SMKN 1 Tembilahan dan SMA N 1 Tempuling.

Wakil Ketua Tuah Abdi, Wahyu Jamaludin menyampaikan rasa terimakasih yang sedalam dalam nya atas dukungan semua pihak.

“Saya merasa bangga dan terharu Karena kita bisa mengadakan acara sehebat ini dengan ini saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya acara ini” Ucapnya saat Pidato

Untuk diketahui, Pengumumam lomba tari akan disampaikan pada Minggu malam (10/10/2021) sekaligus pementasan tunggal dari Tuah Abdi.

 

Baca Juga :  Rektor Unisi : Kami Bangga kepada Mahasiswa yang Kreatif Seperti Tuah Abdi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.