Tuah Abdi Sukses adakan Malam Orientasi Perdana

Tahtanews.com – Tembilahan – Unit Kegiatan Khusus (UKK) Sanggar Seni Tuah Abdi Universitas Islam Indragiri mengadakan Malam Orientasi Perdana (MOP) di halaman kampus Unisi Jl. Subrantas dengan tema “Siapkah Aku Masuk KK Tuah Abdi”. Jum’at Malam (17/09/2021).

 

Pertemuan yang diadakan bertujuan untuk perkenalan awal anggota baru untuk mengenal lebih jauh tentang sejarah berdirinya Tuah Abdi.

 

Anggota baru disambut hangat oleh pengurus Tuah Abdi, dengan harapan perkenalan awal tersebut dapat terjalin hingga akhir.

 

 

Perlu diketahui, Jumlah anggota baru yang bergabung di Tuah Abdi berjumlah 44 orang.

 

Wakil Ketua Tuah Abdi, Wahyu Jamaludin menyatakan bahwa anggota baru yang bergabung akan diberikan wadah untuk mengembangkan minat dan bakat di dunia kesenian dengan catatan ingin berproses.

 

“Proses adalah kunci awal dalam mengembangkan diri, Anggota baru akan mendapatkan wadah berekspresi dan berkreasi di Tuah Abdi” Sebut nya.

 

Selain itu, setelah Kegiatan tersebut, Tuah Abdi akan melaksanakan beberapa kegiatan seperti Lomba Tari tingkat SMA/Sederajat dan Panggung Apresiasi yang diberikan untuk anggota baru berproses.

 

Terakhir, Wahyu juga mengatakan bahwa inti dari pertemuan itu adalah untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara anggota baru dan kepengurusan Tuah Abdi serta menambah generasi agar dapat meneruskan kesenian di Indragiri Hilir.

 

 

 

Baca Juga :  Silaturahmi Tiga Pilar PDI Perjuangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.