GMNI Inhil Sukses Laksanakan PPAB

Tahtanews.com – Inhil – Lintas komisariat Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Cabang Inhil melaksanakan Pekan Penerimaan Anggota Baru (PPAB) Minggu (12/09/2021) di aula kantor dinas perumahan rakyat dan kawasan permukiman (PERKIM) Kabupaten Indragiri hilir.

 

PPAB kali ini berjumlah 10 orang calon anggota, dengan sebaran di 2 kampus, seperti Universitas Islam Indragiri (Unisi) dan Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Auliaurrasyiddin.

Selain itu, turut hadir beberapa alumni GMNI Inhil yang juga ikut memberikan semangat untuk kemajuan organisasi tersebut.

Bung Dedek selaku Alumni GMNI Inhil dan juga pernah menjabat Ketua Cabang GMNI Inhil  menyampaikan bahwa GMNI harus tetap melakukan kaderisasi agar menjadi barisan terdepan memperjuangkan rakyat Marhaen.

“Kaderisasi  harus tetap dilaksanakan, agar nanti kader Pejuang Pemikir Pemikir-Pejuang menjadi barisan terdepan untuk memperjuangkan rakyat” Ungkapnya

Seperti biasanya, GMNI yang dikenal mengamalkan ideologi Marhaenisme dan tetap  Konsisten menjalankannya, termasuk dalam mengusung Tema Kegiatan yaitu  “Menciptakan harmonis dalam front marhaenis”.

Maksud dan tujuan di laksanakan nya PPAB ini adalah untuk membumikan ajaran-ajaran soekarno dan menciptakan mahasiswa pejuang-pemikir pemikir-pejuang yang nasionalis dan berlandaskan marhaenisme.

Selaras dengan itu, Ketua pelaksana, Ramadhan Amarul Ikhsan mengatakan bahwa diadakannya PPAB untuk Menciptakan Mahasiswa yang berjiwa Nasionalis dan bersedia memperjuangkan kaum marhaen.

“Saya berharap dengan di adakannya PPAB ini dapat menciptakan Mahasiswa yang berjiwa Nasionalis dan berkompeten untuk memperjuangkan kaum marhaen”. Jelasnya

 

Baca Juga :  2 Orang Tewas dalam Baku Tembak TNI-Polri dengan KKB Papua

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.