Vaksinasi Massal di Bantul, Presiden Tinjau Secara Langsung

Tahtanews.com – Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) meninjau pelaksanaan vaksinasi untuk masyarakat, yang diselenggarakan di Jogja Expo Center, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jumat (10/9)

“Pagi ini saya bersama Ngarso Dalem Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta, Bupati Bantul meninjau pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan untuk 8.000 orang masyarakat, baik itu penyandang disabilitas, para abdi dalem, lansia, dan juga mitra Grab serta masyarakat umum lain,” ujar Presiden Jokowi dalam keterangan saat peninjauan, di Bantul, Yogyakarta.

Presiden berharap pelaksanaan vaksinasi bisa memberikan perlindungan dan proteksi yang maksimal kepada masyarakat, sehingga masyarakat bisa beraktivitas seperti biasa.

“Perluasan vaksinasi sangat, sangat diperlukan,” ujarnya.

Saat ini, kata Presiden, semakin banyak yang sudah divaksinasi di seluruh Tanah Air. Presiden berharap pada akhir tahun nanti lebih dari 70 persen masyarakat sudah divaksinasi.

“Saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada masyarakat yang sudah antusias untuk vaksinasi, ini akan memberikan proteksi, memberikan perlindungan pada kita semua, karena COVID, virus Corona ini tidak mungkin hilang secara total,” katanya pula.

 

Presiden menekankan cara terbaik adalah melindungi diri dengan vaksinasi, dan juga melaksanakan protokol kesehatan secara ketat.

 

Presiden mengucapkan terima kasih kepada Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X, dan Bupati Bantul Abdul Halim Muslih, atas terselenggaranya kegiatan vaksinasi tersebut.

 

Sumber : Gesuri.id

Baca Juga :  Presiden Berikan 5,5 Milyar Kepada 3 Atlet Peraih Medali Emas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.